Pacu Adrenalinmu Bareng The Fate of The Furious! | Breaktime
Pacu Adrenalinmu Bareng The Fate of The Furious!
12.04.2017

April adalah bulan akhir dari penantian yang cukup panjang bagi para penggemar aksi-aksi menantang di serial Fast & Furious. Fast & Furious 8 akan dirilis bersamaan di bioskop-bioskop seluruh dunia di tanggal 14 April mendatang, B’timers.

Pacu Adrenalinmu Bareng The Fate of The Furious! | Breaktime
Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Photo by Google

Dan meskipun di s epanjang film seluruh serial Fast & Furious para penonton disuguhkan dengan aneka aksi berbahaya yang tak jarang menantang maut. Bahkan terkesan untuk menyelesaikan rintangan serta aral yang menghadang, para bintang utama harus melakukan hal-hal yang mustahil. Namun hal tersebut tak menghalangi serial Fast & Furious semakin populer dan digemari. Bahkan dinantikan kelanjutannya.

Baca juga: DRAMA DARI KISAH NYATA DALAM THE CASE FOR CHRIST

The Fate of The Furious adalah kelanjutan film Fast & Furious 7. Film aksi garapan Amerika ini disutadarai oleh F. Gary Gray. Dan untuk masalah naskahnya sendiri ditulis oleh Chris Morgan, B’timers. Kelanjutan sekuel yang ke delapan ini akan menampilkan aksi para bintang Hollywood papan atas. Nama-nama itu yaitu mulai dari Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Nathalie Emmanuel, Kurt Russel, Scott Eastwood, Charlize Theron dan tidak ketinggalan Helen Mirren.

Pacu Adrenalinmu Bareng The Fate of The Furious! | Breaktime
Aksi Jason Statham. Photo by Google

Diawali dengan film pertamanya yang berjudul The Fast & the Furious: Tokyo Drift, aksi mendebarkan di dalam film yang mengangkat dunia balap dengan kecepatan tinggi, Fast & Furious 8 tahun 2017 ini akan menjadi film pertama yang tidak dibintangi oleh Paul Walker. Ya, sang pemeran yang mempopulerkan film ini meninggal dalam kecelakaan tunggal yang melibatkan mobilnya pada tanggal 30 November 2013 lalu, B’timers.

Baca juga: PETUALANGAN MENANTI DI SMURFS: THE LOST VILLAGE!

Persiapan untuk pengambilan gambar film yang paling dinantikan kelanjutannya ini telah dimulai sejak Fast & Furious 7 dirilis, lho, B’timers. Di dalam kelanjutan sekuel Fast & Furious yang satu ini, Dom yang diperanan oleh Vin Diesel dan Letty yang diperankan oleh Michelle Rodriguez tengah menghabiskan waktu bersama dalam bulan madu mereka. Sementara itu, Brian dan Mia memutuskan untuk pensiun dan keluar dari permainan tersebut.

Pacu Adrenalinmu Bareng The Fate of The Furious! | Breaktime
Sosok penjahat cantik. Photo by Google

Seluruh anggota tim masing-masing telah menemukan kehidupan normal mereka. Namun sayangnya itu tidak berlangsung lama, B’timers. Kedatangan seorang wanita misterius berusaha menggoda Dom untuk kembali terjun ke dalam pelukan dunia kejahatan yang telah dia tinggalkan. Nah, awal tersebutlah yang membuat para anggota kembali menghadapi cobaan yang berat, B’timers. Bahkan rintangan di dalam Fast Furious 8 ini belum pernah mereka hadapi sebelumnya!

Baca juga: AKSI KAKEK-KAKEK MERAMPOK BANK DI GOING IN STYLE

Ya, Dom dipaksa untuk mengkhianani “keluarga”nya oleh seorang  wanita penjaat bernama Cipher yang diperankan oleh Charlize Theron, Nah, akankah perpecahan kedua kubu ini membawa kehancuran pada kelompok Dom yang telah lama bekerja sama di dalam kasus-kasus berbahaya, B’timers?

Plot mengejutkan ini yang akan membawa khayalan Anda berpetualang demi menemukan jawabannya, B’timers. Dan jangan terkejut ketika mendapati Dwayne Johnson yang dipenjara setelah dikhianati oleh Dom. Intinya, kelanjutan sekuel dari Fast & Furious ini akan sangat kaya plot yang membutuhkan daya konsentrasi tingkan tinggi, B’timers.

Jangan lupa untuk memasukkan reminder di smartphone Anda agar tak sampai  ketinggalan penayangan perdana dari The Fate of The Furious 14 April mendatang, ya, B’timers? Dan ajak sahabat-sahabat Anda untuk menyaksikan keseruannya bersama di bioskop! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE