Pacu Adrenalin Setelah Puasa Bersama Baby Driver | Breaktime
Pacu Adrenalin Setelah Puasa Bersama Baby Driver
28.06.2017

Well, bagi kebanyakan orang, musim panas tahun 2017 ini terlalu sepi dengan film-film Blockbuster yang bikin dahaga terpuaskan, B’timers. Ya, tentu saja, kecuali Guardian of the Galaxy Vol. 2. Tapi beruntung, karena musim panas tahun ini masih berjalan setengah, jadi semua masih memiliki banyak waktu untuk menantikan film lain yang telah banyak mengantri, B’timers.

Baby Driver adalah film terbaru dari sutradara Edgar Wright yang menangani film Shaun of the Dead dan Scott Pilgrim vs the World. Dikerjakan dengan sangat teliti, dan tentu tidak ketinggalan editan dan sudut pengambilan gambar yang menarik, ditambah lagi dengan soundtrack yang memacu adrenalin dan juga jantung Anda turut berdebar penuh semangat, membuat film satu ini begitu hidup.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bocoran Akhir Kisah Transformers: The Last Knight

Seperti yang dapat Anda saksikan dari trailer yang dirilis baru-baru ini, B’timers, Baby Driver adalah satu film komedi action tahun 2017 yang menegangkan sekaligus menawarkan kelucuan yang menggelikan di setiap adegan film tersebut. Tentu semua itu membuat para penikmat film Blockbuster makin tak sabar lagi untuk menantikan jadwal rilis film musim panas satu ini, B’timers.

Pacu Adrenalin Setelah Puasa Bersama Baby Driver | Breaktime
Sekelompok orang dengan misi penting dalam Baby Driver

Menampilkan Ansel Elgort, Kevin Spacey, Lily James, Eiza González, Jon Hamm dan juga tak ketinggalan Jamie Fox, film ini menawarkan klimaks yang benar-benar berbeda dengan film action lainnya, B’timers. Baby sebagai bintang utama di dalam film ini menjadi pusat dari semua kejadian yang berlangsung yang Anda saksikan di dalam film Baby Driver. Ada maksud tersembunyi dari misi kelompok tersebut.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Aksi Ethan Hawke di dalam Drama Menyentuh Maudie

Ansel Elgort yang memerankan karakter Baby, merupakan seorang pengemudi muda yang sangat handal dengan berbagai keahlian khususnya, B’timers. Meskipun enggan, namun dia terpaksa harus mengikuti gembong senior menjalankan misi rahasianya. Itu semua dia lakukan demi untuk mendapatkan kembali kehidupan yang jauh lebih baik yang selama ini diimpi-impikannya.

Pacu Adrenalin Setelah Puasa Bersama Baby Driver | Breaktime
Akankah Baby berhasil mendapatkan cinta gadis café ini?

Film yang satu ini telah tayang perdana di South by Southwest pada tanggal 11 Maret 2017 yang lalu, dan berdasarkan rencana akan dirilis secara teatrikal pada tanggal 28 Juni 2017 oleh TriStar Pictures, B’timers. Anda penasaran dengan secuplik jalan cerita yang begitu seru sekaligus konyol dari komedi aksi berjudul Baby Driver yang bakalan menemani Anda akhir Juni ini, B’timers?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Akhirnya Misteri Terkuak Dalam The Book Of Henry

Seorang supir muda yang diselimuti dengan bakat bernama Baby, dengan hobi yang terdengar sangat unik ini menjadi sosok inti di dalam dunia kejahatan. Dengan hobinya mendengarkan beat sound yang sangat disukainya, dia mendapatkan daya fokus sekaligus tingkat reflex ke sisi yang paling ekstrim. Ini semua adalah kekuatan terpenting yang harus dia miliki untuk menyelesaikan tugas.

Berbagai perampokan yang diketuai oleh Doc, yang diperankan aktor Kevin Spacey ini melibatkan semua anggota kelompok. Namun yang paling spesial adalah Baby. Karena kecelakaan mobil yang dia alami dari kecil, yang berhasil membunuh kedua orangtuanya, ternyata membuatnya memiliki tinnitus permanen di sepanjang sisa hidupnya, B’timers. Dan untuk menjadi fokus, dia harus mendengarkan musik.

Wah, tentu sudah dapat Anda bayangkan betapa seru sekaligus menggelikannya film pada pertengahan musim panas tahun 2017 ini, kan, B’timers? Nah, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton secara perdana di minggu ini, ya, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE