Now You See Me 2 Rilis Tak Lama Lagi, B’timers! | Breaktime
Now You See Me 2 Rilis Tak Lama Lagi, B’timers!
19.11.2015

Setelah sukses dengan film pertamanya, kini film Now You See Me berlanjut ke seri keduanya. Di seri ke dua ini, para pesulap handal kembali beraksi dengan beragam pertunjukan magis yang spektakuler dan tak kalah dengan seri pertamanya. Seperti di film sebelumnya, Now You See Me 2 juga menceritakan tentang aksi perampokan yang memanfaatkan ilmu sulap sebagai penutup aksinya.

Berawal dari kembalinya para pesulap four horsemen ke dalam aksi panggung besar, mereka berniatan untuk menciptakan sebuah mahakarya besar yang bahkan semua orang mengira itu hal yang paling mustahil. Mereka berniat untuk membuat aksi pencurian terbesar yang serat akan seni namun tidak ada satupun orang yang akan mengira sebelumnya.

Now You See Me 2 Rilis Tak Lama Lagi, B’timers! | Breaktime
Daniel Radcliffe akan berperan sebagai anak dari Artur sang donatur

Para pesulap ini sudah merencanakan aksi ini jauh-jauh hari bahkan mereka juga sudah memperkirakan hal terkecil yang membuat aksi mereka bakal. Dibukanya awal rencana tersebut dengan aksi 3 pesulap utama berparas tampan di depan para penontonnya. Namun, seperti biasanya selalu saja ada yang berulah dan berusaha menggagalkan mereka.

Ibarat seperti Thaddeus di seri pertama, mereka yang berusaha mengagalkan aksi pesulap profesional ini mulai menekan dan sampai berusaha untuk membunuh four horsemen. Tapi, para pesulap sudah memperkirakannya dan tetap bergerak sesuai dengan rencana. Dari sanalah, awal keseruan dari perjalanan para pesulap ini dimulai.

Dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Morgan Freeman, Woody Harrelson, Dave Franco, dan Lizzy Caplan, film ini akan menarik banyak perhatian dunia. Selain itu, ada sebuah kejutan yang tak kalah membuat booming para pecinta film magis adalah, Daniel Radcliffe. Daniel yang dulunya berperan sebagai penyihir legenda, Harry Potter ini akan kembali terjun di dunia fantasi.

Selain beberapa bintang baru, sutradara yang menggarap film ini juga berbeda dari seri pertamanya. Jon M Chu saat mengisi jabatan sebagai sutradara film ini dan Ed Solomon sebagai penulis skenarionya. Bisa dibayangkan bagaimana keseruan film yang digarap oleh mantan sutradara film G.I.Joe ini bukan? Menurut kabar beredar, film ini akan di rilis pertengahan tahun 2016 mendatang. Tertarik untuk menontonnya B'timers? (wsu)

Share This Article