Nostalgia Ria Dengan Nobar Film Baywatch | Breaktime
Nostalgia Ria Dengan Nobar Film Baywatch
21.05.2017

B’Timers, bagi Anda yang lahir dan besar di sekitar tahun 1989 hingga 2001 pasti mengenal film action drama satu ini. Rasanya susah untuk melupakan aksi keren dari para lifeguards dengan baju renang merah menyala dengan aksi slow motion-nya. Dan bagaimana reaksi Anda jika Anda mengetahui bahwa film tersebut mendapatkan versi reboot yang akan diputar di bulan Mei 2017 ini? Happy? Excited? Pastinya Anda juga merasa sedikit nostalgic feeling.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Fakta di Balik Pembuatan The Hobbit Mengejutkan!

Film “Baywatch(2017) ini disutradarai oleh sutradara berbakat Seth Gordon, dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Zac Efron, Priyanka Chopra, Alexandra Daddario, Kelly Rhohrbach, Jon Bass, Ilfenesh Hadera, Yahya Abdul-Mateen II, David Hasselhoff, dan Pamela Anderson. Film ini rencananya akan dinaungi oleh Paramount Pictures dan diluncurkan pada tanggal 25 Mei 2017 mendatang.

Dan walaupun kabarnya film “Baywatch” ini akan memiliki plot yang kurang lebih sama dengan versi 90-annya, film terbaru ini lebih memusatkan ceritanya pada usaha para lifeguards dalam memecahkan kasus kriminal sekaligus membekuk pelaku utamanya.

“Baywatch (2017)” berkisah tentang ketua dari kelompok penjaga pantai elite bernama Mitch Buchannon (Dwayne Johnson) yang selalu terlibat konflik dengan anggota terbarunya bernama Matt Brody (diperankan oleh Zac Efron). Hingga suatu hari, kedua pria yang selalu terlibat cekcok ini harus belajar to look past their differences dan bekerja sama untuk membongkar sebuah rencana kriminal saat mereka menemukan mayat orang yang tidak dikenal  yang terhanyut sampai ke pantai.

Dan untuk melengkapi nostalgia Anda, berikut adalah beberapa fakta unik you might not know tentang acara televisi Baywatch era 90-an.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Berani Intip Pesan dari Dunia Lain di The Curse?

Tahukah Anda bahwa gerakan slow motion yang menjadi gerakan trademark dari film populer ini ternyata terinspirasi dari festival Sport Olympics di tahun 1988. Salah seorang staf eksekutif bernama Michael Berk mengusulkan ide slow motion tersebut saat ia melihat bagaimana kru film yang meliput Olimpiade olahraga menggunakan kecepatan frame yang lebih lambat untuk mengambil foto dari para pelari. Ide dari Michael Berk terbukti sukses saat diterapkan di dalam film “Baywatch”, dibuktikan dari banyaknya pujian terhadap film itu.

Dan siapa yang menyangka bahwa ternyata produser Baywatch sangatlah ketat dalam menjaga agar tiap aktornya memiliki bentuk tubuh yang tetap proporsional. Alexandra Paul membocorkan informasi tersebut pada Esquire. Ia mengatakan bahwa selama ia berada dalam masa kontrak bermain film ini, ia tidak diperbolehkan untuk mengalami kenaikan berat badan. Jika sampai aktor dan aktris tersebut mengalami kenaikan berat badan sedikit saja, maka kontrak yang tengah mereka jalani akan terancam terputus di tengah jalan. Hmmm, jadi bertanya-tanya nih, apakah pemain “Baywatch” di tahun 2017 ini akan memperoleh perlakuan yang sama?

Anda mungkin tidak akan percaya dengan fakta satu ini, akan tetapi para aktor dan aktris utama dalam film “Baywatch” menghabiskan sunscreen sebanyak 40 botol tiap bulannya. Yup, bukan main banyaknya! Dan coba bayangkan betapa banyaknya uang yang produser film ini keluarkan tiap tahunnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Sosok Ajaib Dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2

Tapi, jika mengingat lokasi syuting yang berlokasi di pantai Los Angeles yang memang terkenal dengan udara pantainya yang panas, para aktor dan aktris memiliki resiko terkena paparan sinar ultraviolet, dan yang jelas sih paparan UV yang terlalu banyak akan berefek negatif pada kesehatan.  Mengejutkan sih, tapi kesehatan aktor dan aktris jauh lebih penting, kan?

Wah, jadi ingin re-watch ”Baywatch” nih! (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE