Nostagia Film Indonesia Tentang Cinta Masa SMA era 90-an | Breaktime
Nostagia Film Indonesia Tentang Cinta Masa SMA era 90-an
07.02.2018

Udah Nonton film Dilan 1990, yang lagi ramai di perbincangkan. Film yang mengangkat cerita cinta masa SMA, kamu akan merasa bernostagia kembali. Nah, buat mengenang masa di zaman SMA coba deh nonton lagi film-film ini.

Catatan Akhir Sekolah


catatan akhir sekolah  (image-blogspot.com)

Film ini bisa dibilang yang paling bikin kamu kangen masa SMA, segala yang ada di sekolah semuanya ada di sini. Film yang di garap mas Hanung Bramantyo ini menceritakan tentang dokumenter tentang sekolah, bukan hanya percintaa saja film ini juga bercerita tetang persahabatan.

Ada Apa Dengan Cinta


Ada Apa Dengan Cinta (image-blogspot.com)

Menceritakan seorang gadis populer yang kalah dari kontes puisi sekolah, dari sinilah kisah cinta SMA mereka hadir yang memicu kecemburuan dari temen-teman terbaik Cinta dan kesalahpahaman antara dua remaja idealis, Cinta dan Rangga.Tahun 2016 kemarin pun AADC 2 menjadi yang di tunggu-tunggu anak era 90an, di ADDC 2 berceritakan kelanjutan cinta mereka antara Rangga dan Cinta.

Radio Galau FM


Radio galau FM (image-amazon.com)

Film drama Indonesia yang diliris pada tahun 2012. Film bercerita tentang cinta masa SMA yang rumit, banyak pelajaran cinta yang bisa diambil dari film ini.

Eiffel I’m in Love


Eiffelim in love (image-blogspot.com)

Kisah anah remaja yang mengisahkan romatisme yang berlatar keindahan Paris. Filim ini bakal hadir kembali di 14 Februari 2018. Kamu akan mengetahui kelanjutan dari cinta Tita dan Adit yang LDR Jakarta – Paris.

Me Vs High Heels


Me versus high heells (image-gozzip.id)

Menceritakan seorang gadis SMA yang berpenampilan cuek dan tomboy. Ia tidak peduli dengan anggapan orang tentang dirinya. Hingga akhirnya penampilan itu berubah ketika mencintai seorang lelaki tampan

Nah, apakah masa SMA kamu semanis kisah mereka?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE