Nonton Film Online, Hanya Di sini! | Breaktime
Nonton Film Online, Hanya Di sini!
02.09.2017

Tidak ada uang untuk ke bioskop? Atau kesulitan berlangganan TV kabel? Jangan takut, selama Anda memiliki koneksi internet, Anda masih bisa nonton film online gratis. Memang, Anda mungkin tidak bisa melakukan streaming Hollywood terbaru, namun Anda tetap bisa menikmati film - film terkenal seperti "Apollo 13," "The Imitation Game" dan banyak karya klasik, semua tanpa mengeluarkan sepeser pun.

Berikut adalah empat layanan yang menawarkan film gratis (dan benar-benar legal) yang dapat Anda tonton secara online.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mother! : Film Bioskop Terbaru Jennifer Lawrence

Crackle

Sony Crackle adalah layanan streaming yang didukung iklan, yang menawarkan film dan acara TV - termasuk beberapa konten asli. Ini tersedia di berbagai perangkat dan bahkan tidak mengharuskan Anda membuat akun, meskipun hal itu memungkinkan Anda untuk menyimpan favorit, mendapatkan rekomendasi dan melanjutkan pemutaran jika Anda beralih ke perangkat lain.

PIlihan film: Pilihan Crackle telah meningkat secara dramatis dalam beberapa bulan terakhir, dengan lebih dari 100 film tersedia pada waktu tertentu. Anda akan menemukan film - film seperti "The Karate Kid" , "Point Break", "Serenity" dan "St Elmo's Fire" dicampur dengan beberapa tarif C-grade yang jelas. Meskipun beberapa film itu bisa dikatakan cukup jadul, tapi masih banyak barang berkualitas untuk ditonton.

Perangkat pendukung: daftar perangkat pendukung Crackle sangat luas. Layanan ini menawarkan aplikasi untuk semua platform mobile, konsol game dan perangkat streaming utama, dan bahkan di smartphone. Crackle tidak menawarkan pilihan untuk mendownload film untuk dilihat secara offline.

Hoopla

Punya kartu perpustakaan? Periksa untuk melihat apakah perpustakaan Anda telah bermitra dengan Hoopla. Layanan media digital ini memungkinkan Anda untuk memeriksa segala jenis barang - termasuk film. Saat Anda "meminjam" film, Anda memiliki waktu 72 jam untuk menontonnya. Perpustakaan Anda menentukan jumlah total film yang dapat Anda pinjam setiap bulannya.

Nonton Film Online, Hanya Di sini! | Breaktime
Nonton film online
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Monster Mengintai dalam Sinopsis Film Hidden

Pilihan film: sedikit sulit untuk menemukan judul film baru secara spesifik, namun Anda dapat menjelajahi sejumlah besar genre - mulai dari film Afrika 1970-an dan 1980-an hingga pilihan keluarga. Beberapa pilihan penting yang tersedia pada saat publikasi meliputi "Annie," "The Commitments" dan "The Lost City of Z."

Perangkat pendukung: Konten Hoopla dapat dilihat di PC Anda di browser, atau di perangkat Android atau iOS. Anda dapat mentransmisi dari perangkat tersebut ke Google Chromecast (Gen 1 atau 2) atau Apple TV. Uniknya, aplikasi mobile Hoopla tidak hanya menawarkan streaming, tapi juga opsi unduh untuk penayangan offline.

Internet Archive

Internet Archive adalah tempat bagi semua hal yang menjadi domain publik, termasuk ribuan film berdurasi panjang. Mungkin tidak mengejutkan, tidak ada biaya untuk menggunakan layanan ini, juga tidak memerlukan akun (meskipun Anda dapat membuatnya jika Anda ingin menandai favorit dan semacamnya).

Pilihan film: "Public domain" adalah kode untuk "lama" dan / atau "film tipe hitam putih", menjadikan website ini tempat bagi orang-orang yang tertarik dengan film klasik. Dengan demikian Anda akan menemukan film seperti "His Girl Friday," "Plan 9 from Outer Space" dan "Gulliver's Travels."

Perangkat pendukung: Internet Archive hanya ada di web, jadi Anda memerlukan browser untuk mengaksesnya. Namun, sebagian besar peramban seluler (termasuk Safari di iOS)

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Google Doodle: Persembahan Untuk Legenda Film

Kanopy

Jika perpustakaan Anda tidak menawarkan Hoopla, mungkin itu kan Kanopy? Layanan ini telah berhasil mencapai lebih dari 3.000 kampus di seluruh dunia bahkan perpustakaan AS. Untuk saat ini, hanya segelintir yang menawarkan layanan ini, terutama perpustakaan umum di New York dan Los Angeles. Periksa situs web Kanopy untuk melihat apakah perpustakaan Anda memilikinya - dan mintalah jika tidak.

Pilihan Film: Mengingat kecenderungan pendidikannya, tidak mengherankan jika Kanopi menawarkan sebagian besar film dan dokumenter indie seperti PBS dan The Great Courses. Namun banyak perpustakaan juga mencakup judul dari Koleksi Kritik film. Ada beberapa blockbusters mainstream yang bisa ditemukan, namun kekurangannya tidak ada  film pemenang penghargaan dan "film berat".

Perangkat pendukung: Kanopy memiliki saluran dan aplikasi Roku untuk Android dan iOS.

Nah, kalau Anda yang suka gratisan bisa nonton film online di sana. Tetapi jika Anda seseorang yang bijak, maka tidak akan tergiur dengan hal semacam ini.



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE