Ngeri, Sensasi Horor Baru Dari Pay the Ghost | Breaktime
Ngeri, Sensasi Horor Baru Dari Pay the Ghost
05.12.2015

Tak pernah bosan Hollywood mencetak karya memukau. Pay The Ghost, adalah sebuah film horor yang akan ditayangkan Desember ini. Dari segi cerita, film ini sangat menarik mengingat yang memerankan pun adalah para bintang terkenal.

Cerita dari film ini berawal dari sebuah kejadian tak terduga dalam acara Halloween. Professor Mike Cole dan anaknya, Charlie, ingin pergi ke pesta kembang api sambil menikmati malam Halloween. Namun, malam berubah menjadi menyeramkan saat Charlie secara tidak sengaja melihat sosok-sosok aneh saat menelusuri sepanjang karnival.

Sang ayah yang tidak percaya tentang hantu menanggapinya dengan biasa saja, namun ternyata hal ini berubah menjadi menakutkan. Saat sang ayah bersama anaknya mengunjungi kedai es krim, Charlie tiba-tiba bertanya apakah ayahnya sudah membayar hantunya? (dalam bahasa Inggris, membayar hantu disebut dengan pay the ghost).

Mike yang terkejut bertanya kembali mengapa ia harus membayar si hantu. Setelah kembali berpaling ke penjual es krim, anaknya menghilang begitu saja. Padahal selama di karnival, Mike ayahnya selalu memegang tangannya agar tidak pergi ke manapun.

Mike mulai menyadari bahwa selain dirinya, masih ada makhluk lain yang tinggal tepat di balik dinding-dinding rumahnya. Saat semuanya mulai terungkap, di sanalah awal kengerian film ini dimulai.

Dibintangi oleh Nicolas Cage, Sarah Wayne Callies, Veronica Ferres, Jack Fulton, Elizabeth Jeanne le Roux, Jack Fulton, dan Lyriq Bent, tentunya film ini akan menghasilkan sebuah drama yang menarik. Sang sutradara, Uli Edel berkata bahwa film ini layak ditonton karena ceritanya yang seru dan juga efek yang diberikan tidak membosankan. (wsu)

Share This Article