Newest K-Drama Review: “Equator’s Flower” Released in 2015 | Breaktime
Newest K-Drama Review: “Equator’s Flower” Released in 2015
26.02.2015

Hello, K-Drama lovers! Bersiaplah untuk menyambut film drama Korea terbaru di bulan Maret 2015 nanti, ya! Pasalnya, sutradara Lee Dae-Young akan kembali membuat drama terbaru berjudul  “Equator’s Flower”.

Dalam film drama  yang rencananya akan mulai tayang dari hari Senin hingga Minggu di stasiun TV MBC ini, Lee Dae-Young akan menggandeng sejumlah artis Korea ternama seperti Kim Sung-Ryoung, Lee Jong-Hyuk, Lee Sung-Kyung, dan Yoon Park.

Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang chef wanita ternama, Rena Jung (Kim Sung-Ryoung) yang sangat ambisius dalam pekerjaannya dan menjadi host sendiri bagi acara memasak yang dilakukannya. Sementara itu,  Lee Jong-Hyuk akan kebagian peran sebagai Park Min-Joon, suami Rena Jung.

Sama halnya seperti Rena Jung, Park Min Joon juga adalah seorang pria yang sangat sibuk untuk mengurus perusahaan keluarganya yang tengah berkembang pesat. Bisa dibilang, their relationship is not so good, but somehow they try to show other people that they are still in love.

Drama ini menjadi semakin menarik ketika di tengah cerita muncullah Kang Yi Sool (Lee Sung Kyung), seorang anak diabaikan Rena Jung beberapa tahun silam. Kang Yi Sool pun menunjukkan kemarahannya pada ibu kandung yang telah tega membuangnya.

Selain mengusung tema konflik keluarga, Lee Dae-Young yang sebelumnya juga pernah sukses menyutradarai “Golden Fish” (2010) ini juga akan menghadirkan cerita romansa percintaan dalam film melodrama satu ini.

Kemunculan Park Jae-Joon (Yoon Park) yang tak lain adalah adik kandung suami Rena Jung akan menarik perhatian B’timers saat ia jatuh hati pada Kang Yi Sool. Bagaimanakah kelanjutan kisah melodrama “Equator’s Flower” ini? Akankah Kang Yi Sool memaafkan ibunya dan mendapat restu untuk menjalin hubungan bersama dengan Park Jae Joon? Don’t miss this sweet melodrama!

Share This Article