My Big Fat Greek Wedding 2: Super Seru dan Kocak | Breaktime
My Big Fat Greek Wedding 2: Super Seru dan Kocak
19.03.2016

Bagaimana jadinya kalau kehidupan remaja Anda selalu dibuntuti oleh keluarga dan saudara? Wah, pastinya akan sulit untuk melakukan sesuatu bukan? Meskipun terkadang keluarga membuat kita senang, tapi dalam beberapa hal pasti Anda butuh melakukan semuanya sendirian. Ya, hal tersebut juga terjadi di film My Big Fat Greek Wedding 2.

Film yang disutradarai oleh Kirk Jones ini menceritakan tentang pengalaman dari sebuah keluarga yang memiliki kebiasaan untuk mengikuti remaja putrinya sampai menikah. Film ini adalah sekuel kedua dari judul yang sama. Meskipun melanjutkan seri lamanya, aktris dan aktor yang berperan dalam film ini sedikit berbeda.

Seperti contoh John Corbett, Elena Kampouris, Nia Vardalos, Alex Wolff, Michael Constantine, dan Lainie Kazan. Mungkin nama-nama aktris dan aktor tersebut sudah cukup familiar bagi B’timers. Ya, di film yang dirilis pada tanggal 25 Maret ini, para bintang tersebut berperan sangat memukau.

Terbukti dari trailer mereka yang sangat menarik perhatian. Nah, jika Anda penasaran dan ingin menonton filmnya, baca dulu sinopsis singkat dari My Big Fat Greek Wedding 2 ini:

Paris Miller, adalah salah satu keturunan dari keluarga besar Miller yang menjunjung tinggi adat mereka. Adat yang dimaksud adalah selalu mengawasi kejadian yang dialami anggota keluarga dan saling membantu apapun yang terjadi. Awalnya Paris merasa nyaman-nyaman saja dengan kondisi seperti itu. Namun, dari waktu ke waktu, hal tersebut justru sangat mengganggunya.

Terlebih lagi, sekarang ini usianya sudah mulai dewasa dan ia baru saja diterima di sebuah universitas. Dalam hati kecilnya Paris berpikiran ketika ia di universitas nanti, kebiasaan keluarga yang selalu mengekor dengannya akan menghilang. Namun, ternyata pemikirannya salah.

Hingga suatu hari ada sebuah acara universitas yang melibatkan dirinya sebagai juri dari pertandingan voli antar kelas. Paris yang tak menyangka akan kedatangan seluruh keluarganya ini terkejut dan sekaligus malu karena keluarganya bertingkah nyentrik dan memalukan. Bagaimana kelanjutan kisah Paris? Mampukah ia bertahan dengan sikap keluarganya di usianya yang sudah dewasa sekarang ini?

Hm, kisahnya terdengar menarik dan konyol, bukan? Ya, film ini dikemas sedemikian rupa dengan merangkap berbagai aspek seperti pubertas, humor, keluarga, dan pastinya romantisme. Jadi, tidakkah Anda tertarik untuk menonton My Big Fat Greek Wedding 2 ini B'timers? Nantikan, ya! (wsu)

Share This Article