Movie Review: Nicolas Cage’s Adventure in “Outcast” | Breaktime
Movie Review: Nicolas Cage’s Adventure in “Outcast”
09.02.2015

Hello, movie goers! Di pertengahan bulan Februari 2015 nanti akan ada sebuah film super seru garapan Nick Powell berjudul “Outcast”. Yap, di film bergenre action which is set in 10th century China ini B’timers akan menyaksikan aksi pertarungan elegan Nicolas Cage.

Selain Nicolas Cage, film ini akan diperankan oleh sejumlah artis Hollywood maupun Tiongkok lainnya seperti Hayden Christensen, Liu Yifei, Ji Ke Jun Yi, dan Andy On. Film yang narasinya juga ditulis oleh James Dormer ini sebenarnya sudah tercatat rilis di Cina pada tanggal 26 September 2014 lalu, tetapi film ini mengalami penundaan tayang hingga tanggal 16 Februari 2015 mendatang.

Outcast sendiri menceritakan tentang kisah sebuah keturunan kerajaan, Putri Lian (Liu Yifei) dan Pangeran Zhao (Bill Su Jiahang) yang mencadi incaran pembunuhan oleh keluarga mereka sendiri, Shing. Sementara itu, Jacob (Hayden Christensen) memutuskan untuk meninggalkan Perang Salib di Timur Tengah yang kemudian menjadikannya memilih tinggal di Cina.

Dalam kejaran tentara Shing, kedua anggota kerajaan ini pada akhirnya bertemu dengan Jacob. But Jacob stumbles into further trouble when he rescues both of them. Aksi film perang terbaru ini semakin seru ketika sosok Nicolas Cage yang berperan sebagai Gallain, guru Jacob, muncul dan ikut membantu misi penyelamatan kedua anggota kerajaan tiongkok terebut.

Sutradara Nick Powell memang benar-benar sosok yang pantas mendapatkan penghargaan  atas setiap karyanya. He makes the fight scenes seem bloody and intense! Selain itu, di film ini Nicolas Cage tampak begitu keren dengan aksen British-nya yang kental dan membuatnya terlihat sebagai kesatraia yang gahar dan serius.

Share This Article