Movie Party, Ide Pesta Seru untuk Penggila Film | Breaktime
Movie Party, Ide Pesta Seru untuk Penggila Film
21.06.2015

Mencari ide pesta untuk acara ulang tahun Anda atau buah hati memang tak gampang, ya. Apalagi, Anda pasti ingin mencari ide yang tak biasa supaya hari bahagia tersebut bisa dirayakan dengan lebih berkesan. Nah, Breaktime punya nih, tema movie party yang cocok dijadikan konsep pesta Anda!

Tentukan waktu acara

Invitation ticket ala movie party
Invitation ticket ala movie party

Hal pertama yang perlu dipersiapkan adalah merencanakan jadwal pesta dan menentukan lokasinya. Tidak perlu jauh-jauh, B’timers bisa menjadikan rumah sebagai tempat pesta. Selain memberikan kenyamanan, Anda akan lebih bebas dalam menghiasnya dan mengkreasikan ide. Untuk kartu undangan, Anda bisa memilih desain yang unik, seperti kartu undangan berbentuk layaknya tiket bioskop ataupun poster film berukuran mini.

Siapkan dekorasi dan hidangan

Topi Mickey Mouse ini bisa dijadikan atribut movie party untuk anak-anak
Topi Mickey Mouse ini bisa dijadikan atribut movie party untuk anak-anak

Untuk dekorasinya, karpet merah di pintu masuk bisa jadi aksen yang mengingatkan para tamu pada suasana gedung bioskop. Kalau pesta ini untuk anak-anak, Anda bisa melengkapinya dengan atribut-atribut lucu seperti topi bergambar karakter kartun.

Sedangkan untuk hidangannya, pilih yang identik dengan bioskop seperti popcorn, soft drink, dan jus. Tambahkan beberapa menu yang lebih ‘berat’ lain seperti pizza, fruit tray, dan juga cupcakes.

Rencanakan isi acara dan souvenir

Cupcake Movie sebagai souvenir
Cupcake Movie sebagai souvenir

Karena temanya adalah movie party, memutar sebuah film pendek bisa jadi pengisi acara yang menarik. Tentu saja, sesuaikan filmnya dengan selera tamu yang hadir, ya. Selain itu, mengadakan games dan bernyanyi bersama juga bisa membuat pesta Anda makin semarak.

Saat para tamu akan pulang, tak ada salahnya memberikan souvenir berupa sticker dan kacamata 3D yang diserta berbagai makanan ringan. Untuk anak-anak, tentu saja snack kemasan dan permen tak boleh dilupakan!

Share This Article