Mother! : Film Bioskop Terbaru Jennifer Lawrence | Breaktime
Mother! : Film Bioskop Terbaru Jennifer Lawrence
30.08.2017

Happy mother! day,”

Demikian bunyi cuitan pada akun Twitter Darren Aronofsky, pertengahan Mei 2017 yang lalu. Sutradara kenamaan di balik suksesnya film Black Swan tersebut kali ini kembali membesut film bioskop terbaru Mother! Yang rencananya akan dirilis pada 15 September 2017 yang akan datang. Sama seperti Black Swan, Mother! juga dikabarkan memiliki aura psychological thriller dan aspek misteri yang serupa.  Berbeda dengan teaser pada umumnya, teaser berdurasi 30 detik yang telah dirilis pada 30 Juli 2017 silam di kanal Youtube Paramount Pictures tersebut rupanya tak memberikan petunjuk apapun mengenai film yang jalan ceritanya masih misterius hingga saat ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Monster Mengintai dalam Sinopsis Film Hidden

 “What brings you to us?” Kalimat pembuka yang diucapkan Jennifer Lawrence dalam trailer tersebut menjadi petunjuk bahwa film Mother! ini nampaknya mengangkat unsur home-invasion dalam plotnya. Meski belum ada rilisan resmi mengenai alur maupun berbagai karakter yang muncul dalam film tersebut, sejumlah kritikus film dan website ulasan film telah berupaya untuk menganalisis berbagai petunjuk yang tersebar dalam movie poster maupun trailer singkat yang misterius. Summary resmi yang dirilis mengenai film ini hanya menawarkan kisah tentang hubungan sepasang kekasih yang akan diuji oleh kedatangan tamu-tamu tak diundang yang mengusik ketenangan di rumah mereka. Kisah misteri apakah yang sebenarnya hendak diangkat dalam Mother! ?

Alih-alih menceritakan tentang kelembutan sosok ibu, film berjudul Mother! ini malah menawarkan suasana gelap dan menegangkan yang dibumbui dengan music scoring khas film horor yang membuat merinding. Ialah sepasang kekasih yang kehidupan domestiknya tiba-tiba terganggu oleh kerumunan orang asing yang datang silih berganti dan menghantui rumah tangga mereka berdua. Atmosfer domestic paranoia sangat kental terasa dalam trailer singkat film tersebut. Poster yang misterius dan berdarah-darah juga menjanjikan ketegangan seperti yang nampak dalam salah satu adegan ketika karakter yang diperankan Javier Bardem, pasangan Jennifer Lawrence dalam film tersebut, nampak berubah sikap menjadi menyeramkan. 

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Google Doodle: Persembahan Untuk Legenda Film

Aronofsky, sang sutradara, mengungkapkan bahwa di antara film besutannya yang lain, Mother! merupakan film yang menawarkan sensasi ketegangan yang hampir serupa seperti yang dapat B’ttimers temukan dalam Black Swan. Teror psikologis rupanya tak hanya dialami oleh karakter yang diperankan Jennifer Lawrence tersebut. Sejak awal masa produksi, film bioskop terbaru ini telah mengalami berulang-kali pergantian judul karena tak kunjung menemukan yang sesuai. Mulai dari Day 6, M-O-T-H-E-R, Motherrr!!! dengan banyaknyanya huruf R dan tanda seru yang seakan hendak meneriakkan ketegangan cerita, hingga berakhir pada Mother! dengan judul pada poster resmi berupa mother! dengan huruf m kapital. Meski belum diketahui alasannya, teknik penulisan judul tersebut kabarnya merupakan salah satu dari sekian petunjuk mengenai rahasia gelap yang akan terbongkar dalam film ini.

Mother! : Film Bioskop Terbaru Jennifer Lawrence | Breaktime
Jennifer Lawrence dalam Mother!

Hingga mendekati tanggal rilis, hanya terdapat sejumlah kecil nama aktor dan aktris yang dikabarkan menjadi pemeran dalam film ini. Selain Jennifer Lawrence, terdapat Javier Bardem sebagai pasangannya, dan juga beberapa pemeran lain sebagai tamu misterius tak diundang di rumah mereka berdua, mulai dari Ed Harris, Michelle Pfeiffer, hingga Kristen Wiig serta Domnhall Gleeson dan Brian Gleeson. Selain mereka, film Mother! dikabarkan menggunakan cameo yang tak kalah misterius seperti 40 orang yang khusus didatangkan untuk berbicara bahasa Spanyol, kerumunan tamu pesta, sekelompok pengungsi, hingga kelompok lain yang dijuluki “massa damai.” Sungguh misterius bukian?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
The Office: TV Series Layak Tonton Bagi aryawan Kantor

Rupanya, pihak rumah produksi film dan jajaran kru yang terlibat dalam proses produksi Mother! memang berkomitmen merahasiakan sebanyak mungkin petunjuk mengenai film ini, hingga kelak akan dirilis secara resmi pada 15 September di Festival Film Venesia. Jennifer Lawrence yang juga merupakan kekasih sang sutradara film ini telah berpengalaman membintangi berbagai karakter dengan masa lalu mencekam dan kondisi kejiwaan tak menentu, seperti dalam Hunger Games series, Silver Linings Playbook, Joy, hingga The Passengers.

Minimnya publisitas selain sedikit petunjuk dalam trailer, summary, dan poster resmi film ini rupanya bermaksud untuk mempertahankan sisi misterius film bioskop terbaru ini hingga saat Anda menyaksikannya secara langsung di layar lebar. B’timers sudah tak sabar menyaksikannya langsung? Semoga berbagai teror  kejadian aneh dan menyeramkan yang melibatkan serangga hingga api dalam film ini nantinya akan seseru pemberitaan di media ya! (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE