Mortdecai: Johnny Depp and His Great Mustaches Is Back | Breaktime
Mortdecai: Johnny Depp His Great Mustaches Is Back
06.02.2015

Arriving in cinemas February 2015 is Mortdecai! Sebuah proyek film komedi baru yang akan menjadikan Johny Depp sebagai lakon utamanya. Ini merupakan sebuah peran yang telah lama dicari oleh Depp untuk menyesuaikan dengan karakternya yang nyentrik.

Film yang disutradarai oleh David Koepp ini akan menampilkan aksi kocak Depp yang berprofesi sebagai penjual barang seni ternama sekaligus pekerja paruh waktu untuk pekerjaan-pekerjaan unik. Dalam film ini akan banyak adegan humor slapstick yang merupakan cirik khas film-film komedi lawas Amerika.

Film komedi yang mulai tayang di bioskop pada tanggal 23 Januari ini sejatinya adalah novel terbitan tahun 1970-an karya Kyril Bonfiglioi dengan tokoh utamanya yang bernama lengkap Charlie Mortdecai. Selanjutnya, Depp mendapatkan tugas khusus dari pemerintah untuk melacak keberadaan sebuah lukisan yang hilang.

Lukisan tersebut berisikan kode rekening bank dan disinyalir akan mengantarakan pada penemuan Nazi gold, emas yang dikirimkan para Nazi German ke luar negeri saat terjadinya Perang Dunia II. Tentu saja, aksi penelusuran Depp ini juga tak akan berjalan mulus begitu saja lantaran ia harus berhadapan dengan beberapa orang Rusia yang temperamental, agen keamanan Inggris Mi5, bahkan teroris internasional.

Selain Depp, film komedi Hollywood terbaru ini juga akan dibintangi oleh sejumlah artis papan atas seperti Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor, Olivia Munn, Jeff Goldblum, serta Paul Bettany. Film yang berdurasi 107 menit dijamin akan membuat Anda benar-benar terhibur dengan aksi sang pria berkumis, Mortdecai.

So this is absolutely the perfect movie for you not to be missed in 2015! It surely makes your day full of fun! Happy watching, B’timers!

Share This Article