Morgan, Jadi Film Debut Pertama Luke Scott | Breaktime
Morgan, Jadi Film Debut Pertama Luke Scott
03.09.2016

Satu lagi, film Amerika terbaru yang hadir di bulan September ini mengisi layar lebar. Morgan adalah sebuah film debut Luke Scott sebagai seorang sutradara di mana film ini ber-genre thriller. Sedangkan naskah film ini ditulis oleh Seth Owen. Film yang diproduksi oleh 20th Century Fox ini telah rilis pada tanggal 2 September 2016 di Amerika.

Selain disutradarai oleh Luke Scott, Morgan juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama, antara lain Kate Mara, Anya Taylor-Joy, dan Rose Leslie. Film thriller yang menjadi film debut Luke Scott ini akan membawa pertanyaan-pertanyaan ke dalam kehidupan nyata. Luke Scott banyak belajar dari sang ayah yang juga seorang sutradara luar biasa. Ayahnya adalah Ridley Scott yang dalam film Morgan ini berperan sebagai produser.

Film Morgan bercerita tentang sekelompok ilmuwan yang menciptakan makhluk humanoid yang diberi nama Morgan. Ketika ia tumbuh dewasa, Morgan yang diperankan oleh Anya Taylor-Joy ini terus menentang alam dengan kekuatan manusia supernya. Morgan dapat berbicara dan berjalan hanya dalam waktu satu bulan setelah ia diciptakan dan hanya membutuhkan waktu enam bulan untuk dia bisa hidup mandiri.

Baca juga : DISORDER, DRAMA THRILLER YANG DIPENUHI KETEGANGAN

Namun pada suatu hari Morgan tumbuh menjadi makhluk yang kejam, selalu menyerang dan melukai salah satu ilmuwan yang menciptakannya yang diperankan oleh Jennifer Jason Leigh. Insiden ini membuat seseorang dari perusahaan pemecahan masalah, yaitu Lee Weathers yang diperankan oleh Kate Mara untuk mengatasi hal itu.

Film karya duo Luke Scott dan Seth Owen ini akan menjadi film debut Luke Scott sendiri sebagai sang sutradara yang seru dan menegangkan. Pastinya Anda penasaran, kan B’timers? Tunggu apalagi, ajak teman atau keluarga untuk menonton film Morgan di bioskop. (vpd)

Share This Article