Meryl Streep di Film “Florence Foster Jenkins” | Breaktime
Meryl Streep di Film “Florence Foster Jenkins”
12.08.2016

2016 menjadi tahun ajang para rumah produksi dunia untuk berlomba-lomba merilis film-film terbaik mereka. Salah satu film yang juga akan dirilis tahun ini adalah Florence Foster Jenkins. Film yang disutradarai oleh Stephen Frears ini akan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 12 Agustus 2016. Florence Foster Jenkins dibintangi oleh sederet nama yang sudah tidak asing lagi, seperti Meryl Streep, Hugh Grant, dan Simon Helberg.

Film ini mengangkat kisah nyata seorang penyanyi berbakat pada awal abad 20 yang diperankan oleh Meryl Streep. Ia memainkan peran utama sebagai Florence Foster Jenkins, seorang diva yang memiliki suara unik mengerikan. Jenkins juga merupakan seorang sosialita dan penggemar opera yang mulai terkenal karena keanehannya.

Stephen Frears dan penulis skenarionya, Nicholas Martin fokus pada peristiwa tahun 1944 saat Jenkins menyelenggarakan pertunjukkan di Carnegie Hall dengan mempekerjakan seorang pianis muda, Cosme McMoon yang diperankan oleh Simon Helberg. Para penonton yang kebanyakan adalah prajurit-prajurit Amerika Serikat yang baru kembali dari Perang Dunia II, riuh dengan campuran ejekan dan sorak sorai gembira.

Baca juga : 'DON'T BREATHE' BIKIN SUSAH NAPAS, BERANI LIHAT?

Film Florence Foster Jenkins ini juga akan mengingatkan Anda pada film-film lain, dengan kisah tokoh utama yang banyak diejek. Jenkins dianggap sebagai penyanyi terburuk di dunia oleh orang-orang yang sangat tidak menyukai suaranya. Di tengah-tengah film saat Jenkins merasakan kegembiraan yang luar biasa, ada petunjuk bahwa teman-temannya hanya ingin memeras uang Jenkins.

Anda tentunya penasaran dengan cerita film Florence Foster Jenkins yang sebenarnya dan bagaimana peran Meryl Streep di film ini, kan? Tahan dulu! Anda bisa mengobati rasa penasaran dengan melihat sedikit cuplikan film ini dalam trailer-nya, B’timers. (vpd)

Share This Article