Merinding dengan Permainan Ouija: Origin of Evil | Breaktime
Merinding dengan Permainan Ouija: Origin of Evil
18.10.2016

Dan satu lagi film supranatural horor yang akan mengisi Holloween tahun ini, B’timers. Ouija: Origin of Evil yang dijadwalkan rilis akhir Oktober 2016 ini menceritakan bagaimana sebuah permainan kuno bisa berubah menjadi undangan makhluk mengerikan dari dunia lain. Disutradarai dan dengan naskah yang ditulis oleh Mike Flanagan, dikabarkan film Amerika ini akan menjadi film horor terbaik tahun 2016. Yuk, intip seperti apa keseruan dan kengerian di dalam Ouija: Origin of Evil ini, B’timers!

Merinding dengan Permainan Ouija: Origin of Evil | Breaktime
Jangan sembarangan mengundang orang yang sudah mati

Selalu hati-hati saat mengundang arwah orang mati

Mengambil setting tempat sekitar 50 tahun sebelum film pertamanya, tepatnya pada tahun 1967 di Los Angeles, janda, yang dimainkan oleh Elisabeth Reaser, bekerja sebagai cenayang untuk bertahan hidup, B’timers. Hingga suatu hari, dia menemukan papan kuno Ouija yang konon bisa digunakan sebagai alat penghubung dengan seseorang yang sudah mati dari dunia kegelapan yang seharusnya tidak diusik.

Papan tersebut digunakan oleh Doris, putr sang cenayang yang berusia 9 tahun, diperankan oleh Lulu Wilson, untuk memanggil arwah ayahnya yang sudah meninggal. Dan dari sinilah, Ouija: Origin of Evil pun mulai menunjukkan sisi kengerian dari dunia gelap yang dipenuhi dengan aura kejahatan, B’timers. Ya, bukannya menemukan arwah sang ayah, Doris justru dipertemukan dengan sosok menakutkan.

Baca juga : THE DOLL BAWA KENGERIAN ANNABELLE DARI INDONESIA

Ketika Doris mengintip melalui lubang di papan penunjuk Ouija, gadis kecil ini mendapati sosok gelap yang penuh dendam. Dan seketika diapun kerasukan roh jahat, B’timers. Untuk membawa Doris kembali ke dunia nyata, keluarganya akhirnya memutuskan harus menghadapi Ouija dan memainkan game nyata. Hmm, apakah hidup mereka akan sama seperti sebelumnya, B’timers?

Siapkah mental Anda untuk menyaksikan kengerian dari Ouija: Origin of Evil akhir bulan ini, ya, B’timers? (NO)

Share This Article