Menguak 10 Hal Rahasia Dari Film The Boss Baby | Breaktime
Menguak 10 Hal Rahasia Dari Film The Boss Baby
11.04.2017

Dunia perfilman tahun ini sepertinya memang sedang berada di puncak. Ada banyak sekali film baru yang dirilis, baik itu film lokal ataupun film internasional. Berbagai genre film hadir di layar lebar. Menjadi hiburan paling menyenangkan bagi para penikmat film. Di bulan April saja sudah banyak film baru yang rilis dan bisa disaksikan. Salah satunya adalah The Boss Baby. Ini adalah sebuah film animasi karya Tom McGrath. Film animasi 3D ini rupanya diadaptasi dari sebuah buku cerita bergambar karya Marla Frazee.

Film The Boss Baby ini tidak akan sekeren sekarang jika tidak ada pengisi suara. Mereka yang bekerja di balik layar tersebut antara lain Alec Baldwin, Steve Buscemi, dan Jimmy Kimmel. Sebenarnya, film ini telah rilis pada 31 Maret 2017 kemarin. Hanya saja Breaktime akan memberikan 10 hal ajaib yang harus Anda ketahui dari film The Baby Boss.

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa film ini diangkat dari sebuah buku dengan ilustrasi karya Marla Frazee. Buku karya Marla dengan judul yang sama ini ternyata merupakan sebuah sekuel. Marla menciptakan sebuah karya yang tidak terpikirkan oleh siapapun. Seorang bayi yang menjadi bos di rumahnya. Hanya saja, filmnya dibuat lebih dramatis bahwa bayi-bayi tersebut mempunyai sebuah misi.

Menguak 10 Hal Rahasia Dari Film The Boss Baby | Breaktime
Alec Baldwin as The Boss Baby

Baca juga : DRAMA DARI KISAH NYATA DALAM THE CASE FOR CHRIST

Film animasi ini tak hanya menyajikan cerita yang unik, tetapi juga dibumbui dengan sedikit komedi yang fresh. Menceritakan juga saudara yang menjadi rival. Ini akan menjadi pelajaran berharga untuk Anda yang memiliki hubungan adik dan kakak.

Ternyata, film The Boss Baby juga menjadi ajang reuni untuk para aktor dan aktrisnya. Sebut saja Lisa Kudrow dan Alec Baldwin. Anda yang mengikuti seri Friends pasti tidak asing dengan mereka, karena mereka telah bekerja sama selama 15 tahun dalam serial tersebut. 

Menguak 10 Hal Rahasia Dari Film The Boss Baby | Breaktime
Cuplikan dalam film The Boss Baby

Baca juga : 7 KEPERCAYAAN YANG TERSEMBUNYI DI FILM TOY STORY

Alec Baldwin sendiri bukan pertama kali menjadi seorang dubber film. Ia sudah tak asing lagi di dunia perfilman animasi, karena Baldwin telah beberapa kali mengisi suara dalam film-film papan atas, antara lain Fairly OddParents: Channel Chasers, Spongebob Squarepants Movie, Madagascar: Escape 2 Africa, dan Rise of the Guardians.

Beralih dari sosok yang berperan dalam film, trailer film ini juga menjadi salah satu faktor kesuksesan film The Boss Baby. Dirilis pada 17 Oktober 2016, ternyata hari tersebut adalah Hari Bos Nasional di Amerika Serikat. Entah itu kebetulan atau memang sebagai perayaan Hari Bos Nasional AS.

Baca juga : HI! INI FAKTA MENGERIKAN DI BALIK FILM-FILM ANAK

Kalau Anda sudah melihat trailer-nya atau bahkan filmnya, tentu tak asing dengan adegan dimana sang Bayi merampas sebuah cookie dari karakter lain dan berkata, “Cookies are for closers!”. Ternyata itu adalah sebuah parodi untuk seorang yang terkenal, Glengarry Glen Ross yang juga mengatakan hal sama, “Coffee is for closers!”. Tetapi, sebelum akhirnya Baldwin menjadi dubber untuk si bayi, sang sutradara ternyata melakukan trial agar karakter Baldwin mirip dengan Glengarry Glen Ross. Ada-ada saja, ya!

Fakta yang terakhir, jika Anda jeli si bayi sempat memainkan sebuah mainan yang mirip sekali dengan Lumiere dan Cogsworth dalam film Beauty and the Beast produksi Disney. Memang membingungkan karena The Boss Baby adalah film produksi 20th Century Fox.

Menarik, kan? Kalau Anda belum sempat nonton filmnya, langsung saja ajak teman-teman atau keluarga untuk ke bioskop. The Boss Baby akan membuat akhir pekan Anda lebih menyenangkan! (vpd) 



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE