Mengintip Serunya Trailer Maze Runner: The Scorch Trials! | Breaktime
Mengintip Serunya Trailer Maze Runner: The Scorch Trials!
28.05.2015

Satu lagi film action berbumbu sci-fi yang diadaptasi dari novel bestselling dunia. Sukses memuaskan jutaan penonton lewat film pertamanya pada 2014 yakni “The Maze Runner”, kali ini dibuat sekuelnya dengan judul Maze Runner: The Scorch Trials. Film bergenre fiksi remaja ini bertabur aktor dan aktris remaja berbakat yang menyuguhkan akting gemilang, B’timers.

Novel trilogi karangan author Amerika James Dashner yang laku keras akhirnya mendorong 20th Century Fox untuk mengusung kisahnya dalam film. Setelah menceritakan perjuangan sekelompok remaja yang telah dihapus ingatannya, “terjebak” di dalam labirin dan berusaha keluar dari sana di film pertama, sekuel The Maze Runner kini menguak kenyataan baru bahwa sebenarnya labirin itu baru permulaan saja.

Dipercayakan kepada sutradara Wes Ball, film Maze Runner: The Scorch Trials mengisahkan The Gladers – julukan untuk kelompok remaja yang menempati labirin – kini harus menghadapi tantangan baru. Berhasil keluar dari labirin, kini Thomas dan kawan-kawannya dari The Gladers harus mencari petunjuk tentang organisasi misterius dan powerful yang dikenal dengan sebutan WCKD.

Perjalanan mereka pun akhirnya menuntun ke Scorch, sebuah tempat terisolasi yang gersang dan tandus, serta penuh dengan berbagai rintangan yang tak pernah terbayangkan. Bersatu dengan para pejuang lainnya, The Gladers menghadapi kekuatan WCKD yang amat besar, dan berhasil mengetahui rencana jahat WCKD yang sangat tak terduga untuk mereka. What is it?

Nah, untuk saat ini kita harus bersabar dulu, nih. Sebab film action sci-fi remaja ini baru dirilis pada 18 September 2015 nanti. Film yang berlokasi syuting di Meksiko dan Amerika Serikat ini jelas layak ditunggu. Sekuel pertamanya saja sukses meraih 3 awards dan 5 nominasi. Tentu di sekuel kedua dari trilogi epik ini bakal banyak kejutan yang sudah menanti. No worries for you who are dying of curiosity.

20th Century Fox sudah merilis trailer Maze Runner: The Scorch Trials pada 19 Mei 2015 di official Youtube channelnya. Baru empat hari, trailer ini sudah ditonton sebanyak 3,9 juta kali. Hm, sepertinya memang epik ya, film yang satu ini. Tunggu apa lagi? Intip trailernya di sini, B’timers!

Share This Article