Mengintip Langkah Baru Joe Taslim Setelah Kesuksesannya di The Raid | Breaktime
Mengintip Langkah Baru Joe Taslim Setelah Kesuksesannya di The Raid
06.08.2015

Sebelum bermain peran dalam The Raid, pria dengan nama lengkap Johanes Taslim ini memang pernah membintangi Karma (2008) dan Rasa (2009). Namun terbukti, kariernya lebih cemerlang setelah membintangi The Raid. Coba saja tengok 3 film internasional Joe Taslim berikut ini!

Baca Juga : YAKUZA APOCALYPSE: TEMA YAKUZA, VAMPIR DAN KOMEDI JADI SATU

Dead Mine (2013)

Setelah The Raid, Joe Taslim sempat berperan dalam film horor berjudul Dead Mine. Dalam film yang diproduksi Infinite Frameworks tersebut, Joe berperan sebagai Jaka yang ikut serta dalam sebuah misi pencarian harta karun dalam bunker peninggalan tentara Jepang di Sulawesi. Film horor menegangkan yang penuh dengan efek seram  ini rilis pada 3 Januari 2013 lalu dalam bahasa Inggris.

Aksi Joe sebagai Sersan Jaka
Aksi Joe sebagai Sersan Jaka

The Fast and Furious 6 (2013)

Kesempatan gemilang diperoleh Joe ketika sutradara Justin Lin, memberikan kesempatan untuk menampilkan keahlian bela dirinya di Fast Furious 6,. Sebelum memasuki dunia perfilman, Joe memang dikenal sebagai atlet judo. Dalam Fast Furious 6, Joe yang berperan sebagai Jah berkesempatan menunjukkan aksinya dengan mengalahkah Tyrese Gibson dan Sun Kang. Dalam film ini, Joe yang melakoni peran antagonis juga sempat melakukan adegan berbahasa Indonesia saat menyerang kubu Dom yang diperankan oleh Vin Diesel.

Star Trek Beyond (2015)

Setelah membuktikan kemampuan dalam Fast Furious 6, Joe kembali dipercaya untuk ikut serta dalam film Hollywood berjudul Star Trek Beyond. Dalam film bergenre science fiction ini, peran Joe Taslim masih disembunyikan hingga kini. Namun, kabarnya ia akan melakoni peran yang cukup dekat dengan karakter yang dimainkan Idris Elba.

Tampaknya, Joe Taslim harus berterimakasih pada Gareth Evans yang memperkenalkankannya pada industri film Hollywood. Dan kini, nama Joe Taslim semakin dikenal sebagai aktor Indonesia yang layak disejajarkan dengan bintang-bintang Hollywood.

Share This Article