Menggelikan, 5 Aktor Marvel & Perannya Dulu! | Breaktime
Menggelikan, 5 Aktor Marvel & Perannya Dulu!
16.07.2017

Jika berbicara tentang aktor yang tampil dalam berbagai film Marvel, akting mereka sudah tak bisa diragukan lagi. Menjadi aktor besar hingga ikut andil dalam film-film Marvel memang bukanlah perkara mudah. Proses yang dialami oleh setiap orang pun juga tak sedikit. Menjadi seorang public figure akan selalu mendapat sorotan dari media manapun.

Awak media pun tak akan pernah puas memburu berita mulai dari apa yang dilakukan saat ini hingga masa lalu para selebriti. Kali ini Breaktime akan menguak peran-peran memalukan para aktor Marvel yang sukses membesarkan nama mereka.

BACAJUGA;1

Hawkeye ternyata pernah jadi bintang iklan 90an

Hawkeye adalah karakter superhero Marvel yang diperankan oleh Jeremy Renner dalam filmnya. Tanpa disadari, ia sudah cukup lama menjadi aktor Hollywood. Ia memulai karirnya sebagai seorang makeup artist. Kemudian sering tampil di TV, bahkan sempat menjadi seorang penyanyi punk rock.

Nah, untuk siapa saja yang hidup era 90an pasti sudah tak asing dengan sosok Renner. Ia menjadi aktor nostalgia yang sering tampil di layar kaca sebagai bintang iklan. Ia bahkan pernah berakting dalam iklan 7-Eleven menjadi seorang yang berkhayal tentang malaikat seksi. Menggelikan, ya?

Thor juga sempat jadi bintang opera sabun di Australia

Sebelum menjadi sosok kuat yang menaiki palu dan menabrak kapal luar angkasa, Chris Hemsworth memulai karirnya dengan sangat sederhana. Ia memainkan peran sebagai seorang atlet renang dengan nama Kimberly di salah satu sinetron Australia.

Untuk sampai di posisinya sekarang, Hemsworth harus rela menerima berbagai peran yang cenderung sangat melodramatis. Menjadi kisah perjuangan yang cukup memalukan, sih. Namun saat ini ia jadi Dewa Guntur dengan kekuatan luar biasa dan tubuh yang sexy.

Menggelikan, 5 Aktor Marvel & Perannya Dulu! | Breaktime
Chris Evans sebagai model kotak mainan, percaya?
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Chasing Coral Ungkap Sekaratnya Dunia Bawah Laut

Bagaimana dengan Captain America?

Chris Evan memang begitu ikonik dengan sosok Captain America. Namun, sebelum menjadi Captain America, ia mengalami hal yang sama dengan teman-teman superhero lainnya. Hanya saja, Chris Evan harus rela gambarnya dipajang dalam kotak mainan.

Yup, ia sempat berkarir menjadi seorang model kotak mainan tahun 90an. Ia sempat menjadi sosok Tyler yang begitu menyukai surfing dan terpampang dalam kotak mainan Mystery Date. Bagaimana menurut Anda?

Ant-Man dulunya adalah seorang Tiongkok, seriously?

Kalau Paul Rudd punya kisahnya sendiri dalam berkarir sebagai seorang aktor. Sebelum akhirnya dikenal sebagai Ant-Man, Rudd juga pernah merasakan perjuangan menjadi seorang aktor besar. Ia pernah menjadi sosok menggelikan dalam film The 40-Year-Old Virgin. Sosok klimis dengan potongan rambut seperti orang Tiongkok terlihat sangat menggemaskan di wajah Rudd. Namun tetap saja, aktingnya selalu tak pernah mengecewakan para penggemar.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Lady Macbeth, Kisah Cinta Klasik Paling Menarik!

Ternyata Hulk juga pernah berjerawat!

Siapa yang tidak tergoda dengan ketampanan Mark Ruffalo atau yang lebih dikenal sebagai Hulk? Nah, sebelum sampai di posisinya sebagai seorang superhero, Ruff berkali-kali mengikuti audisi iklan ataupun film sejak tahun 80an. Ia sempat menjadi bintang iklan sebuah acne care yaitu Clearasil. Bagaimana menurut Anda?

Siapa yang menyangka bahwa ternyata sebelum menjadi pahlawan dunia, mereka memiliki pengalaman akting yang menggelikan. Tapi sekarang nama mereka sangat besar di dunia perfilman. Keren, ya! (vpd)



artikel kompilasi
related img
PAPUA
related img
PAPUA
related img
PAPUA