Mengenal Han Solo Lebih Dekat, Yuk! | Breaktime
Mengenal Han Solo Lebih Dekat, Yuk!
31.05.2018

Siapa di sini yang sudah udah nonton Hans Solo : a Star Wars Story? Untuk kamu yang menjadi penonton baru di Star Wars Franchise ini pasti bingung pas nonton film yang menceritakan kehidupan sang jagoan Hans Solo ini ya? Ini nih beberapa fakta yang bisa menuntun kamu ke film yang bakal jadi fenomenal tersebut.

Latar Belakang Film

Latar belakang film ini nantinya akan berada pada beberapa tahun jauh sebelum kejadian Star Wars : a New Hope muncul. Tapi tentu saja teknologi sinematografinya tetap akan sekeren sekarang. Nantinya akan ada beberapa adegan penunjang film Star Wars : a New Hope tersebut.

Pemeran Hans Solo

Pemeran Hans Solo yang selama ini kita lihat adalah Harrison Ford. Tapi tentu saja jika film ini bergerak mundur ke beberapa tahun sebelum Star Wars : a New Hope, pastinya Hans Solo harus terlihat lebih muda. Untuk itu Alden Ehrenreich muncul untuk memerankan Hans Solo. Pastinya Hans Solo di sini akan lebih energik yah.

Orang Tua Hans Solo

Sampai sekarang kita tidak mengetahui siapakah orang tua dari Hans Solo. Hans Solo hanya mengetahui ia dilahirkan di planet Coronella dan sampai saat ini tidak diketahui siapakah orang tua tokoh fenomenal ini.

Dialog Fenomenal

Dalam film Star Wars : a New Hope, ada sebuah adegan dimana Princess Leia menyatakan cintanya kepada Hans Solo. Dalam skrip harusnya Hans Solo membalas dengan “I Love You, Too”. Tapi entah kenapa Harrison Ford menjawab dengan spontan dengan jawaban “I Know” yang kemudian adegan ini menjadi sangat iconic di Star Wars Franchise.

Sudah tau kan siapakah Hans Solo itu? Yuk, tonton filmnya dulu biar lebih jelas seperti apa dia dulunya.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE