Review Film Steve Jobs Terbaru! | Breaktime
Mendiang Steve Jobs Akan ‘Dibangkitkan’ Kembali Oktober 2015 Nanti
17.07.2015
“Musicians play their instruments, I play the orchestra” – Steve Jobs -

Bukan menjadi satu hal yang aneh apabila kisah hidup seorang terkenal dan dapat dikatakan sebagai salah satu inventor besar di abad 21 ini untuk ditulis dalam sebuah buku atau juga diangkat dalam cerita layar lebar.

Di tahun 2013 lalu, B’timers pasti tahu kalau ada satu film drama biografi berjudul Jobs yang dibuat karena terinspirasi kehidupan Steve Jobs, sang maestro dan salah satu pendiri perusahaan Apple. Setelah film yang dibintangi oleh Ashton Kutcher tersebut melenggang di layar bioskop, ternyata tidak sedikit dari orang-orang dekat Steve yang mengatakan bahwa ada beberapa alur cerita dari film itu yang tidak sesuai dengan realita sebenarnya.

Mungkin terinspirasi dari kritik yang bermunculan setelah film tersebut diputar, di bulan Oktober 2015 nanti, akan ada satu film yang masih mengulas dan mengangkat kehidupan pribadi Steve ke layar lebar, dengan judul Steve Jobs.

Film yang disutradarai oleh Danny Boyle ini mengadopsi tulisan dari Walter Isaacson, salah seorang penulis buku berjudul Steve Jobs di tahun 2011 dan laris terjual di pasaran di berbagai negara di dunia. Script untuk film ini ditulis oleh Aaron Sorkin yang juga memiliki andil dalam film The Social Network, film tentang awal berdirinya Facebook.

Apabila di film Jobs, Steve diperankan oleh Kutcher, maka di film satu ini, sahabat dari Bill Gates, pendiri Microsoft, tersebut akan diperankan oleh Michael Fassbender. Film ini juga akan dipenuhi banyak bintang-bintang ternama Hollywood, seperti Kate Winslet yang berperan sebagai Joanna Hoffman, Seth Rogen sebagai Steve Wozniak, Perla Haney-Jardine yang akan memerankan anak dari Steve, Lisa Jobs.

Memang sampai sekarang belum ada banyak bocoran terkait film satu ini, namun rumor yang beredar menjelaskan bahwa alur dari film yang diperkirakan akan diputar perdana pada tanggal 9 Oktober 2015 ini menceritakan tentang awal terbuatnya 3 produk ikonik Apple yang salah satunya adalah iMac.

Steve Wozniak yang juga menjadi salah satu pendiri Apple mengatakan bahwa film tersebut sangat bagus dan akurat, setelah dia melihat trailer-nya. Apabila Woz yang lebih mengetahui kehidupan Steve saja mengatakan akurat, pasti akan membuat B’timers penasaran dan tak sabar menunggu diputarnya film tersebut secara perdana, bukan?

Share This Article