Mechanic: Resurrection, Aksi Baru Jason Statham | Breaktime
Mechanic: Resurrection, Aksi Baru Jason Statham
09.08.2016

Untuk penggemar film action thriller, Mechanic: Resurrection ini haram untuk Anda lewatkan, B’timers! Film Amerika garapan Dennis Gansel berbekal naskah dari Philip Shelby, Tony Mosher, Rachel Long dan Brian Pittman ini wajib ditonton. Terlebih untuk Anda penyuka aksi menegangkan dari salah satu aktor kawakan, Jason Statham, B’timers. Kegilaan apa lagi yang akan ditunjukkan oleh pria ini, ya?

Mechanic: Resurrection, Aksi Baru Jason Statham | Breaktime
Aksi Jason Stathan dalam lanjutan sekuel Mechanic

Sekuel dari film The Mechanic tahun 2011

Ya, film Hollywood ini merupakan sekuel dari film terdahulunya yang berjudul The Mechanic yang keluar pada tahun 2011, B’timers. Dibintangi oleh bintang utama dalam Transporter, Jason Statham, Mechanic: Resurrection juga menampilkan Tommy Lee Jones, Jessica Alba dan Michelle Yeoh. Tak perlu menunggu lama, kok, karena film ini rencananya akan rilis pada 26 Agustus tahun ini. Yeay!

Baca juga : SUDAH NONTON 5 FILM ANIMASI TERBAIK SEPANJANG MASA

 

Cerita seru dalam Mechanic: Resurrection

Setelah kematian pasangan jiwa yang sangat dicintainya, Arthur Bishop yang diperankan Jason Statham memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan berbahayanya sebagai pembunuh bayaran. Sementara Ben Foster yang memainkan Steve McKenna, yaitu seorang pembunuh musuh Arthur yang paling tangguh datang kembali dan menghantui hidup tenang sang pemain utama.

Dengan penuh keterpaksaan karena ingin melindungi kekasihnya, Arthur Bishop pun kembali ke dunia kejam, B’timers. Dan ya, bisa diperkirakan bagaimana ahlinya Jason dalam menghadapi sang musuh dan menjadikan kematian mereka seperti kecelakaan. Ini yang membuat Mechanic: Resurrection wajib Anda tunggu kehadirannya di bioskop Indonesia.

Pembuatan film penuh aksi ini telah dimulai sejak 4 November 2014 di Bangkok, Thailand. Dan tak hanya mengambil latar di Asia, karena Anda akan dibawa ke Bulgaria, George Town, Penang, Brasil dan Sydney, B’timers.

Wow, Mechanic: Resurrection ini memang benar-benar petualangan penuh darah dan keringat, ya, B’timers? (NO)

Share This Article