Max Steel, Saat Tubuh Mendapat Kekuatan Semesta | Breaktime
Max Steel, Saat Tubuh Mendapat Kekuatan Semesta
13.10.2016

Satu lagi superhero yang akan datang untuk semua pecinta film action dalam waktu dekat ini, B’timers. Disutradarai oleh Stewart Hendler, Max Steel menjadi salah satu yang paling dinanti, lho. Menceritakan tentang petualangan seorang pahlawan dengan kekuatan supernya yang penuh aksi. Ben Winchell, Ana Villafane, Andy Garcia, Maria Bello dan Billy Slaughter di dalam film ini akan membawa Anda ke dunia yang penuh petualangan, B’timers! 

Max Steel, Saat Tubuh Mendapat Kekuatan Semesta | Breaktime
Ketika alam semesta memberikan kekuatannya

Ketika manusia bekerja sama dengan alien

Diproduksi oleh Dolphin Film dan Mattel Playground Production dengan naskah yang ditulis Christopher Yost ini menghasilkan film penuh aksi tahun ini, B’timers. Seorang remaja bernama Max McGrath yang diperankan oleh Ben Winchell menemukan bahwa dirinya tiba-tiba mendapatkan kekuatan super. Dan bukan itu saja yang mengejutkannya. Max juga dipertemukan dengan alien robot bernama Baja, dengan Josh Brener sebagai pengisi suara.

Namun sebenarnya alien tersebut hanya ingin memanfaatkan energi yang dimiliki Ben, B’timers. Lebih lanjut keduanya akhirnya membentuk tim superhero yang disebut Max Steel, serta saling bekerja sama demi untuk melindungi dunia dari ancaman yang datang dari luar. Dan film ini dikatakan sebuah cerita awal mula dari petualangan pemuda berusia 16 tahun tersebut dengan kekuatan hasil pemberian alam semesta, B’timers.

Baca juga : POWER RANGER, AJAK ANDA UNTUK MENYELAMATKAN DUNIA

Ya, sebagai partner dalam menumpas kejahatan, keduanya diwajibkan dapat memanfaatkan dan juga menggabungkan kekuatan yang dimiliki. Perjuangan dan petualangan yang dijalani Max bersama dengan Baja pada akhirnya menghubungkan nasib. Terlebih ketika mereka mulai mengungkap sebuah rahasia yang sebelumnya tidak pernah terbayangkan, B’timers.

Max Steel mengajak kita untuk mengikuti petualangan sepasang superhero yang bekerja sama untuk menemukan kebenaran dan melawan kekuatan misterius yang mengancam dunia tempat tinggal dari seluruh makhluk hidup. Siap untuk ikut berpetualang dengan dua pahlawan ini di bulan Oktober, kan, B’timers? (NO)

Share This Article