Matt Damon Melawan Monster Di The Great Wall | Breaktime
Matt Damon Melawan Monster Di The Great Wall
15.02.2017

Film menjadi salah satu hal yang paling diminati masyarakat untuk melepas penat. B’timers pasti sering nonton film di bioskop untuk menghabiskan akhir pekan. Benar, kan? Nah, di tanggal 17 Februari nanti, Anda bisa ajak teman-teman atau pacar untuk nonton film Hollywood terbaru, nih. Film yang diproduksi oleh Le Vision Pictures dan China Film Group Corporation ini akan segera rilis di pertengahan bulan Februari.

Film bergenre historical fiction action ini dijamin seru banget, B’timers. Bagaimana tidak, film berjudul The Great Wall ini, untuk produksi filmnya telah menghabiskan dana hampir mencapai $200 juta atau sekitar Rp 3 triliun. Fantastis! Film yang dibintangi oleh Matt Damon ini sepertinya pantas jika menghabiskan dana sebesar itu. Sang sutradara mengambil lokasi yang sebagian besar ada di China, khususnya Tembok Besar China. 

Matt Damon Melawan Monster Di The Great Wall | Breaktime
Aksi Matt Damon dan Pedro Pascal

The Great Wall ini telah diproduksi sejak Maret 2015 lalu. Dirasa The Great Wall akan mampu booming. Meskipun film ini tidak dibuat untuk penonton Amerika, namun Matt Damon, dkk akan membuat semua perkiraan akan runtuh, karena mereka menggunakan bintang-bintang Amerika.

Selain dibintangi oleh Matt Damon, film The Great Wall yang disutradarai oleh Zhang Yimou ini juga dibintangi oleh Jing Tian, Pedro Pascal, Willem Dafoe, dan Andy Lau. Bagaimana B’timers? Bintang-bintang film action yang sudah nggak asing lagi, kan?

Keterlibatan Damon dalam film ini digambarkan sebagai sosok mata duitan, pembohong, dan hanya seorang tentara asing yang dibayar. Damon juga banyak menggunakan tenaga fisik untuk setiap adegannya dalam film The Great Wall ini. Acting Damon dalam film ini dijamin akan sangat memukau. B’timers bisa melihat aksinya dalam trailer yang telah rilis.

Film The Great Wall memilih latar belakang pada masa Dinasti Song, tepatnya pada masa kekuasaan Kaisar Renzong. Saat itu ada sekelompok tentara bayaran yang datang beberapa mil dari bagian utara Tembok Besar China. Namun, sayangnya di tengah perjalanan mereka diserang oleh monster yang tidak diketahui asal usulnya. Dari kejadian itu hanya tersisa William yang diperankan oleh Matt Damon dan Tovar yang diperankan oleh Pedro Pascal.

Keduanya ditemukan oleh tentara China dan menjadi tawanan. Tentara yang berasal dari sekte militer rahasia tersebut dipimpin oleh Jenderal Shao yang diperankan oleh Zhang Hanyu dan Wang yang diperankan oleh Andy Lau.

Dalam trailer-nya Anda akan melihat perang yang pecah berusaha untuk melawan monster misterius. Kira-kira bagaimana sampai akhirnya Damon berhasil menjadi pemimpin perang? Bagaimana nasib para pasukan yang melawan monster tersebut? Daripada B’timers bertanya-tanya, tunggu saja tanggal rilis film The Great Wall pada 17 Februari mendatang. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE