Masuki Sisi Gelap Dunia Modern dari Black Mirror | Breaktime
Masuki Sisi Gelap Dunia Modern dari Black Mirror
05.11.2016

Akhir tahun 2011, Charlie Brooker menunjukkan kisah yang terlalu imajinatif, B’timers. Di mana Perdana Menteri dipaksa bercinta dengan seekor babi. Lalu ada lagi kasus seseorang yang telah meninggal tahun sebelumnya, dihidupkan kembali. Semuanya tampak begitu mengada-ada. Namun itulah yang unik dari serial televisi buatan Inggris ini, B’timers. Black Mirror dikatakan merupakan cara memasuki sisi modern dunia kita. Yuk, simak seperti apa keunggulannya hingga difavoritkan banyak penonton!

Masuki Sisi Gelap Dunia Modern dari Black Mirror | Breaktime
Ada rahasia apa yang menanti di balik Black Mirror?

Black Mirror mengajak masuk ke dalam dunia modern yang gelap

Serial antologi televisi Inggris ini diciptakan oleh Charlie Brooker yang dengan lihai menampilkan cerita fiksi spekulatif bertema gelap. Terkadang mengambil tema satir yang meneliti masyarakat modern. Dan tema utamanya berkaitan dengan teknologi baru dan rahasia di baliknya, B’timers. Acara yang pertama kali ditayangkan di Channel 4 tahun 2011 ternyata menarik banyak pasang mata untuk menontonya.

Sementara tentang isi program dan alur ceritanya diungkapkan oleh Brooker di setiap episode terdapat pemain, setting dan pengaturan yang berbeda. Tak hanya itu. Yang membuat Black Mirror ini menarik adalah tidak jarang kita diajak ke realitas yang berbeda, B’timers. Namun meskipun demikian, semua berkisah mengenai cara hidup yang kita jalani saat ini.

Menerima cukup banyak pujian kritis, sanggup meningkatkan peringkat serial Black Mirror sebagai serial internasional yang unik, khususnya di Amerika Serikat. Nah, untuk serial ketiga ini, Anda akan mendapat 6 episode terbaru dari Black Mirror, B’timers. Mulai dari kehidupan Lacie yang bahagia, kasus remaja berusia 19 tahun yang terjebak dalam dunia maya, hingga kematian misterius di London.

Dengan semua episode terdahulunya, wajar saja jika banyak yang menantikan Black Mirror serial ketiga tahun ini, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE