Masuk ke Dunia Misteri Bersama Girl on the Train | Breaktime
Masuk ke Dunia Misteri Bersama Girl on the Train
02.10.2016

Diadaptasi dari novel karya Paula Hawkins, dengan judul yang sama, Girl on the Train adapah film paling ditunggu tahun ini, B’timers. Drama penuh thriller satu ini disutradarai oleh Tate Taylor, dengan naskah yang ditulis oleh Erin Cressida Wilson.  Film yang dibintangi oleh Emily Blunt bakal mengajak penonton masuk ke dalam dunia penuh misteri, B’timers!

Masuk ke Dunia Misteri Bersama Girl on the Train | Breaktime
Emily Blunt dalam aksinya di Girl on the Train

Siap-siap masuk ke dunia yang dipenuhi misteri

Film drama yang dipenuhi aksi misteri bercerita mengenai seorang wanita bernama Rachel. Diperankan oleh Emily Blunt, Rachel sangat terobsesi dengan pasangan yang selalu dia lihat di kereta komuter setiap hari, B’timers. Jalur kereta yang dinaiki Rachel ini melewati rumah pasangan tersebut. Hingga suatu hari, Rachel melihat sesuatu yang benar-benar mengejutkan. Dan dari sini segalanya mulai berubah.

Nah, sang tokoh utama wanita ini adalah seorang alkoholik yang telah bercerai, B’timers. Dalam Girl on the Train, Rachel telah memergoki suaminya selingkuh, sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah. Setiap hari dengan menggunakan kereta komuter dia berangkat menuju kantornya. Ketika kereta yang ditumpanginya melewati rumah, Scott dan Megan Hipwell, dia menyadari ada sesuatu yang salah.

Baca juga : FILM FANTASI INI JADI KARYA TERBAIK TIM BURTON

Bukan hanya Emily Blunt, Girl in the Train juga menampilkan Rebecca Ferguson, Haley Bennett, Justin Theroux, Luke Evans, Allison Janney, Edgar Ramirez, Lisa Kudrow dan Laura Prepon, B’timers. Selama menonton film ini, Anda akan diajak menjelajahi kehidupan dan dunia yang penuh misteri. Mampukah Rachel membongkar semua misteri, atau apakah segalanya hanya ada di dalam kepalanya saja?

So, jika Anda adalah salah satu penggemar film drama dengan aksi yang penuh misteri, jangan lewatkan Girl on the Train. Well, meskipun belum membaca novelnya, Anda tetap akan turut mendalami karakter Rachel dalam sebuah petualangan yang menegangkan dan seru ini, kok, B’timers. (NO)

Share This Article