Martin Freeman Bakal Join Captain America: Civil War | Breaktime
Martin Freeman Bakal Captain America: Civil War
07.05.2015

Marvel kembali menggarap film superhero teranyar mereka yang akan dirilis tahun depan. Perusahaan komik asal Amerika ini tengah mempersiapkan film “Captain America: Civil War”, masih dengan tokoh utamanya Steve Rogers alias Captain America yang dipercayakan kepada Chris Evans. Film ini merupakan sekuel dari “Captain America: The Winter Soldier” yang tayang 2014 lalu, B’timers.

Dalam film ini, dikisahkan Age of Ultron masih meninggalkan jejaknya di dunia, di mana pemerintah kolektif dunia mencanangkan aksi gerakan yang mengatur semua aktivitas superhuman. Hal ini secara otomatis menjadi sebuah pertentangan bagi para Avenger yang merasa gerak mereka terbatasi. Hingga pada akhirnya terpecahlah mereka menjadi dua kubu yang berpihak kepada Iron Man atau Captain America. Ini kemudian memicu epic battle di antara mereka yang dulunya merupakan sekutu.

Di film Sci-Fi  yang bertemakan superhero dengan genre action dan thriller ini, karakter Avangers masih tetap diperankan wajah-wajah lama yang sudah akrab bagi kita, seperti Chris Evans sang Captain America, Robert Downey, Jr. sebagai Iron Man dan si cantik Scarlett Johansson yang memerankan Black Widow. Namun, yang menarik adalah pihak produser memasukkan satu lagi nama baru untuk karakter yang masih menjadi tanda tanya!

Martin Freeman bakal jadi Mr. X di film Captain America: Civil War?
Martin Freeman bakal jadi Mr. X di film Captain America: Civil War?

Ya, aktor talented asal Inggris Martin Freeman yang kita kenal lewat trilogi epic “Hobbit” dan serial detektif “Sherlock Holmes”, bakal ikut meramaikan Captain America: Civil War. Kalau bicara soal akting, tentu sudah tidak diragukan lagi. Aktor kelahiran 8 September 1971 ini telah menyabet 6 award, dan mendapat 1 nominasi Golden Globe serta 21 nominasi lainnya dari sederet film yang ia bintangi.

Yang masih menjadi pertanyaan adalah karakter tokoh yang ia perankan dalam Captain America: Civil War. Belum ada official statement yang menyebutkan karakter Freeman dalam film ini. Wah, rasanya makin bikin penasaran, ya? But well be patient, film ini baru akan dirilis secara resmi 6 Mei 2016 mendatang. Semoga kita segera dapat bocoran siapa tokoh yang diperankan Martin Freeman ya, B’timers!

Share This Article