Maret 2016 Disney Rilis Film Barunya, Zootopia | Breaktime
Maret 2016 Disney Akan Kembali Mengocok Perut Melalui Film Barunya, Zootopia
01.01.2016

Zootopia, atau Zootropolis di negara lain, merupakan film garapan Walt Disney Animation Studio dan merupakan film animasi dari Disney yang ke 55. Film dengan gendre komedi-petualangan ini digarap oleh sutradara Byron Howard, yang sebelumnya menjadi asisten sutradara Bolt dan Tangled, Rich Moore, dari Wreck-It Ralph, dan Jared Bush. Dijadwalkan akan rilis pada 4 Maret tahun depan, film ini bisa menjadi pilihan bagi Anda dan putra putri yang menunggu aksi petualangan para hewan yang tentunya akan mengundang gelak tawa melalui petualangan yang kocak.

Proyek pembuatan film ini sudah direncanakan sejak Agustus 2013. Seperti yang dikatakan Howard, idenya sendiri diadaptasi dari film Disney keluaran 1970, Robin Hood, di mana terdapat tokoh hewan yang bertingkah layaknya manusia. Dan muncullah ide, seandainya para hewan yang tinggal di sebuah kota dan bukan manusia.

Zootopia sendiri dipastikan sang sutradara akan berbeda dari film anthropomorphic lainnya, di mana biasanya para hewan tinggal di alam liar atau di dunia manusia. Dalam film ini sebaliknya, hewan-hewan tersebut hidup di dunia modern yang juga didesain oleh mereka sendiri, memiliki karir layaknya manusia, dan menggunakan teknologi modern.

Film yang menceritakan petualangan warga kota Zootopia, ketika Nick Wilde, seekor rubah yang bisa berbicara tiba-tiba dituduh telah melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya. Dan polisi Zootopia, seekor kelinci sombong, bernama Letnan Judy Hops terlibat dalam pengejaran. Namun keduanya menjadi sasaran konspirasi dan akhirnya terpaksa bekerjasama dan baru menyadari bahwa lawan sekalipun dapat menjadi kawan baik.

Tentunya bagi Anda para pecinta film produksi Disney, film ini layak ditunggu. Jangan lupa ajak pula putra putri Anda untuk menonton dan tertawa bersama, B’timers. (no)

Share This Article