Mampukah Langdon Pecahkan Kode dalam “Inferno”? | Breaktime
Mampukah Langdon Pecahkan Kode dalam “Inferno”?
23.10.2016

Film garapan Ron Howard bekerjasama dengan David Koepp tampaknya menjadi salah satu yang paling dinanti tahun ini, B’timers. Inferno yang merupakan sekuel lanjutan dari petualangan Profesor Langdon dan rekan wanitanya ini mengambil cerita misteri dari novel karya Dan Brown. Ya, kelanjutan The Da vinci Code dan Angels & Demons ini masih dibintangi oleh Tom Hanks sebagai tokoh utama, yaitu Robert Langdon. Yuk, simak sedikit alur penuh ketegangan yang ditawarkan Inferno, B’timers!

Mampukah Langdon Pecahkan Kode dalam “Inferno”? | Breaktime
Mereka kembali beraksi pecahkan kode misteri

Kode rahasia kembali menguji profesor untuk menyelamatkan manusia

Bertnand Zobrist memutuskan bunuh diri setelah sejumlah agen yang bekerja untuk WHO mengejarnya. Sementara itu profesor Harvard University, Robert Langdon, baru saja terbangun di sebuah rumah sakit di Florence, Italia, tanpa ingatan apapun. Kemunculan Vayentha, pembunuh wanita, di rumah sakit yang tiba-tiba membuat semua bertanya-tanya.

Dan pada waktu yang hampir bersamaan, Sienna datang dan membantu Langdon melarikan diri. Baru kemudian, rahasia tentang Bertnand Zobrist terkuak. Ahli genetika kaya raya tersebut percaya bahwa dunia sudah mulai kelebihan penduduk. Karena itu dibutuhkan langkah ketat untuk mengurangi jumlah populasi di seluruh belahan dunia. Inilah awal mula Langdon terseret ke dalam teka-teki Inferno.

Baca juga : AKSI TOM CRUISE DALAM JACK REACHER: NEVER GO BACK

Sementara itu, di apartemennya, Langdon dan Sienna menemukan Faraday pointer, proyektor gambar miniatur versi modifikasi dari Peta Neraka Sandro Botticelli, yang berdasarkan Inferno Dante, B’timers. Keduanya mengetahui bahwa Zobrist berhasil menciptakan virus dengan kemampuan mengerikan, demi memberantas populasi yang terlalu banyak ini.

Well, masih sama seperti pada sekuel sebelumnya, di mana sang profesor beserta rekan wanitanya lari untuk menyelamatkan diri dari kejaran pembunuh dan penegak hukum setempat, dalam Inferno, mereka juga tak lepas dari segala macam tuduhan. Untuk membuktikannya Langdon harus memecahkan inti dari segalanya.

Anda akan menyaksikan permainan seri dari Tom Hanks, Felicity Jones, Omar Sy, Sidse Babett Knudsen, Ben Foster dan Irrfan Khan dalam Inferno yang penuh misteri. Siap untuk berpetualang bersama demi keberlangsungan hidup umat manusia dan memecahkan teka-teki Inferno, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE