Malam Minggu Seru dengan Film Romantis Breaktime | Breaktime
Malam Minggu Seru dengan 5 Film Romantis Pilihan Breaktime
21.11.2015

Ada acara apa malam ini, B'timers? Ingin dinner bersama pasangan atau pergi ke suatu tempat yang romantis? Kalau bosan dengan rutinitas yang itu-itu saja, sesekali cobalah menghabiskan malam minggu di rumah. Tak akan garing kok, kalau Anda memilih 5 film romantis ini untuk ditonton bersama yang tercinta:

1. Safe Haven

Film yang diadaptasi dari novel Nicholas Sparks ini berhasil membuat hati para penontonnya tersentuh. Dirilis pada tahun 2013 silam, film ini dibintangi oleh Julianna Hough dan Josh Duhamel. Keduanya berperan sebagai Katie dan Alex yang secara sempurna mengisyaratkan pesan tersembunyi tentang cinta di balik aktingnya. Film ini juga menunjukan bahwa dalam kesedihan atau keadaan terpuruk sekalipun, cinta tetap mampu menghibur dan membuat keadaan menjadi lebih baik.

2. Dear John

Film ini dirilis pada tahun 2010 dan laku keras di pasaran karena banyak penonton yang begitu antusias dengan adegan romantis di dalamnya. Channing Tatum dan Amanda Seyfried berperan apik sebagai sepasang kekasih dalam film yang mengisahkan tentang kesetiaan dan kekuatan cinta ini.

3. The Fault in Our Stars

The Fault in Our Stars diangkat dari novel karya John Green yang dirilis tahun lalu tepatnya pada bulan Juni 2014. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta di antara sepasang penderita kanker. Banyak adegan romantis dan menyedihkan dalam film ini yang terkenang di benak penontonnya.

Baca juga: DERETAN FILM ROMANTIS THAILAND YANG TAK KALAH DENGAN K-DRAMA

4. Paper Towns

Bagimana rasanya Anda berteman lama dengan seorang sahabat yang ternyata sekarang ini timbul rasa suka yang mendalam? Film ini menggambarkan kisah tersebut. Dikerjakan oleh sutradara terkenal Jake Schreier, film ini sukses dan laku keras di bioskop dunia.

5. The Age Of Adaline

Film ini mengisahkan seorang gadis bernama Adalaine yang diperankan oleh Blake Lively. Adalaine mengalami sebuah kecelakaan yang membuatnya tidak bertambah tua meskipun usianya bertambah. Setelah bertahun-tahun bertahan dalam kondisi tersebut, akhirnya ia menemukan cintanya. Awalnya ia ingin hidup seperti ini, tapi lama-lama ia merasa rindu untuk hidup normal seperti pasangan lainnya yaitu menua bersama dengan yang terkasih.

Itulah beberapa judul film Hollywood romantis yang bisa B'timers tonton bersama pasangan. Selamat bermalam minggu, B’timers! (wsu)

Share This Article