Luhan EXO Bintangi Drama-Komedi China “Back to 20” | Breaktime
Luhan EXO Bintangi Drama-Komedi China “Back to 20”
17.02.2015

B’timers tentunya masih ingat dengan film Korea berjudul “Miss Granny” dengan genre komedi drama yang tayang pada bulan Januari tahun 2014 lalu, bukan? Well, di awal tahun 2015 ini Leste Chen mengadaptasi film Korea “Miss Granny” menjadi drama lucu yang tak kalah menariknya dengan judul “Back to 20”.

Back to 20 merupakan sebuah drama yang menceritakan tentang kisah nenek usia 70 tahun bernama Sheng Meng Jun yang sering berkonflik dengan menantunya. Suatu hari, keluarga bersepakat untuk mengirim nenek Sheng Meng Jun ke panti jompo.

Dalam kesediahan yang tiada tara dan merasa terbuang, nenek Sheng Meng Jun (Gui Ya Lei) pergi jalan-jalan. Kemudian, ia melihat studio foto dan memutuskan untuk mengabadikan gambarnya saat itu juga. Tak di sangka, tiba-tiba ia bertransformasi secara ajaib kembali sebagai sosok gadis muda berusia 20 tahun.

With her new appearance, she decides to change her identity as well as her name into Meng Li Jun (Yang Zishan). Yap, dengan sosok baru dan energik, Meng Li Jun memutuskan untuk mewujudkan impian lamanya sebagai penyanyi dan bergabung dengan grup band yang dinaungi cucunya sendiri.

Film drama China ini menjadi semakin menarik ketika B’timers melihat sosok Luhan EXO lah yang menjadi cucu Sheng Meng Jun dan sekaligus jatuh cinta pada sosok muda sang nenek, Meng Li Jun. Sementara itu, sosok unik Meng Li Jun akhirnya terpaut hatinya pada seorang produser musik acara televisi dengan kepribadiannya yang dingin (Chen Bo Lin).

This Chinese version of the hit Korean film will be the best film ever for you to spend on your weekend or holiday!  Terlebih, bagi Anda yang termasuk EXOtics, jangan sampai melewatkan akting Luhan di drama China menarik ini.

Share This Article