Lucunya Tips Parenting a la Pria Korea di Superman Returns | Breaktime
Lucunya Tips Parenting a la Pria Korea di Superman Returns
04.08.2015

B’timers pernah mendengar reality show Superman Returns? Atau malah Anda merupakan salah satu penggemar tayangan asal Korea ini? Memang tidak bisa dipungkiri, polah tingkah anak-anak yang ada di reality show ini selalu membuat gemas para penonton. Ditambah lagi, aksi ayah-ayah ganteng yang ada di tayangan ini selalu membuat para wanita histeris.

Dalam tayangan ini, terdapat 4 keluarga yang hidup secara terpisah. Kegiatan sehari-hari mereka direkam, terutama yang berhubungan dengan aktivitas sang ayah dalam mendidik anak-anaknya. Empat ayah yang ada dalam Superman Returns ini adalah Choo Sung Hoon, seorang atlet judo dengan si buah hati Choo Sarang, Lee Hwi Jae, seorang presenter dan juga komedian kondang dengan si kembar Seo oen dan Seo jun,  Song Il Kook, seorang aktor tampan dengan banyak penggemar dan ketiga anak kembarnya, Daehan, Minguk, Manse, serta Uhm Taewong, seorang aktor laga yang memiliki anak bernama Ji on.

Acara tersebut mulai tayang pada September 2013 lalu di Korea dan berhasil merebut perhatian banyak penonton di dunia. Terutama, sejak Song Il Kook dan si triplet (Daehan, Minguk, dan Manse) bergabung ke dalam acara yang bisa mengedukasi para ayah tersebut. 
Dalam Superman Returns, para ayah tampil dengan sangat luwes memberikan metode parenting yang berbeda dari umumnya. Sebut saja Song Il Kok yang sangat penyayang dan membiarkan ketiga buah hatinya beperan aktif sehingga tidak heran mereka tumbuh menjadi pribadi yang sopan, pintar, energik, sehat, dan juga saling menyayangi.

Nah, dari reality show ini, para ayah akan diajari bagaimana mengurus anak-anak dan mendidiknya. Untuk B’timers yang ingin menonton keseruan Superman Returns, berikut ini sedikit cuplikannya:

Share This Article