‘The Swallow’, Film Horor Thriller Keren Terbaru | Breaktime
‘The Swallow’, Film Horor Thriller Keren Terbaru
29.06.2016

Kabar baik untuk B’timers yang hobi mengoleksi film horor thriller. Pasalnya, Principal Photografy baru saja merilis film terbarunya yang sangat keren dan mencekam untuk ditonton, The Swallows, yang dibintangi oleh Blake Lively. Film ini diluncurkan di bawah Colombia Pictures sebagai distributor.

The Shallows, atau yang sebelumnya dikenal dengan judul In the Deep, adalah film Hollywood tahun 2016 yang mengangkat genre horor thriller. Film ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dengan skenario yang ditulis oleh Anthony Jaswinski. Seperti yang telah dijelaskan, film ini dibintangi oleh si cantik Blake Lively.

Secara keseluruhan, film berdurasi 87 menit tersebut mengisahkan sebuah surfergets yang terdampar dan terjebak di laut 200 kilometer jauhnya dari pantai. Ia harus menggunakan akal dan tekad untuk bertahan hidup serangan hiu putih besar.

‘The Swallow’, Film Horor Thriller Keren Terbaru | Breaktime
Aksi Lively di film ‘The Swallows’

Sedikit lebih rinci, The Swallow berkisah tentang kehidupan Nancy Adams (Blake Lively). Masih belum pulih dari kehilangan ibunya, mahasiswa kedokteran yang cantik ini melakukan perjalanan ke pantai terpencil untuk mendapatkan hiburan yang sangat dibutuhkan demi pelipur duka laranya.

Mengetahui bahaya berselancar sendirian, Nancy memutuskan hanya untuk bermain-main di air untuk menemukan kedamaian yang dia cari. Sialnya, tiba-tiba seekor hiu putih besar menyerangnya dan penduduk asli lain yang di dekatnya, memaksa dia untuk berenang ke batu besar untuk menyelamatkan diri.

Film The Swallows memulai syuting pada 28 Oktober 2015 di New South Wales, Australia, yang berlokasi di Lord Howe Island. Selain Lively, film ini juga akan dibintangi oleh Oscar Jaenada, Brett  Cullen dan Sedona Legge. The Swallows sudah dirilis di Amerika pada Jumat, 24 Juni 2016 lalu. (nap)

Share This Article