The Space Between Us, Haru Bocah Lahir di Mars | Breaktime
‘The Space Between Us’, Film Haru Bocah Lahir di Mars
22.07.2016

Ada film baru yang harus B’timers saksikan tahun ini. Hollywood memiliki segudang film yang siap dirilis di pertengahan hingga akhir tahun 2016 ini. Salah satunya adalah The Space Between Us yang siap menghibur Anda dengan kisah yang tak biasa. Simak ulasan singkatnya, di bawah ini ya, B’timers.

Informasi umum

The Space Between Us adalah film Hollywood teranyar keluaran STX Entertainment yang mengangkat genre romantis, fiksi ilmiah sekaligus petualangan. Film ini diarahkan oleh sutradara bertangan dingin, Peter Chelsom. Naskah film yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini ditulis oleh Allan Loeb dengan ide cerita oleh Stewart Schill, Richard Barton Lewis dan Allan Loeb sendiri.

Tak hanya digarap oleh sutradara yang mumpuni, film ini juga bakal dibintangi sederet aktris dan aktor yang sudah tak asing lagi di industri perfilman Hollywood seperti Asa Butterfield, Britt Robertson, Gary Oldman, dan Carla Gugino.

Alur Cerita

Secara menakjubkan, film yang memulai syuting pada September 2015 ini bercerita tentang manusia pertama yang lahir di Mars. Ia lahir dari seorang ibu yang berprofesi sebagai astronot. Sang ibu baru diketahui sedang hamil saat sedang dalam perjalanan mengarungi luar angkasa. Sayangnya, ia meninggal saat melahirkan karena gravitasi Mars yang berbeda dengan Bumi.

The Space Between Us, Haru Bocah Lahir di Mars | Breaktime
Salah satu adegan di film ‘The Space Between Us’

Setelah 16 tahun tinggal di Mars, ia melakukan perjalanan ke Bumi untuk pertama kalinya. Ia ingin menyaksikan keajaiban planet lain (Bumi) dengan mata kepalanya sendiri. Pada saat itulah, ia bertemu dan berkenalan dengan seorang gadis cantik yang cerdas yang membuat hidupnya berubah.

Jadwal perilisan

Seperti kebanyakan film-film besar Hollywood, film The Space Between Us juga mengalami maju mundur jadwal peluncuran. Semula, film yang awalnya berjudul Out of This World ini dijadwalkan akan rilis pada 19 Agustus 2016. Belum ada pengumuman resmi dari pihak produksi, namun banyak sumber terdekat yang mengatakan film ini akan hadir di bioskop pada 21 Desember 2016 mendatang.

Well, memang menunggu sedikit lebih lama ya, B’timers. Namun, dijamin worth it, kok. Film The Space Between Us ini akan memukau dan membius Anda hingga terbawa dalam alurnya yang luar biasa. Ini dia trailernya. (nap)

Share This Article