The Infiltrator Siap Bikin Geregetan di Bioskop! | Breaktime
‘The Infiltrator’ Siap Bikin Anda Geregetan di Bioskop!
07.07.2016

Kabar bahagia untuk para movie hunter terutama yang bergenre crime. Sebuah film baru hasil gagasan Good Film siap dirilis dan membuat Anda tegang sekaligus geregetan di bioskop. Yups, bagi B’timers yang update, tentu tahu bahwa The Infiltrator adalah film yang benar-benar keren. Namun jangan khawatir bagi Anda yang kurang informasi. Simak ulasannya berikut ini, ya!

Informasi umum film ‘The Infiltrator’

The Infiltrator adalah film Amerika bergenre drama tentang kriminal yang disutradarai oleh Brad Furman dengan skenario ditulis oleh Ellen Brown Furman. Film ini dibuat berdasarkan otobiografi dengan nama yang sama oleh Robert Mazur, seorang agen khusus Bea Cukai Amerika Serikat. Mazur membantu organisasi pencucian uang bust Pablo Escobar dengan menggunakan aliansinya, Bob Musella. Film yang diproduksi oleh Good Film ini diperani oleh bintang-bintang berkualitas seperti Bryan Cranston, Diane Kruger, Benjamin Bratt, John Leguizamo dan Amy Ryan.

The Infiltrator Siap Bikin Geregetan di Bioskop! | Breaktime
Cuplikan gambar adegan di film ‘The Infiltrator’

Alur cerita ‘The Infiltrator’

Kehidupan Robert Mazur sebagai mata-mata pernah mengalami hal buruk saat berada di lingkungan kartel narkoba terbesar, Pablo Escobar. Mazur adalah seorang akuntan yang telah berkeluarga. Kepiawaiannya dalam ilmu perbankan telah mengubahnya menjadi seorang personil untuk operasi penyamaran. Ia harus bisa membuktikan bagaimana peran serta bank-bank raksasa dunia yang melakukan pekerjaan kotor lewat pencucian uang secara internasional untuk Escobar.

Pencucian uang itu juga harus diikutinya untuk mendapatkan alur keluar masuk dana miliaran dolar menuju seorang mafia kelas kakap asal Panama, Manuel Noriega, lalu jaringan keuangan Al Qaeda dan Taliban di Afghanistan. Mazur harus menyusup dan menjadi mata-mata untuk mengetahui dan mengeksplorasi perjalanan keluar masuk rekening dalam pencucian uang internasional itu. Menarik kan, B’timers?

Proses syuting dan jadwal rilis

Proses pengambilan adegan film ini dimulai pada tanggal 23 Februari 2015 lalu di London, Inggris. Film The Infiltrator ini rencananya akan dirilis pada Jumat, 13 Juli 2016 mendatang. Penasaran aksi Bryan Cranston dan kawan-kawan di film ini? Saksikan trailernya di bawah ini! (nap)

Share This Article