‘Star Trek Beyond’ Siap Rilis Bulan Depan | Breaktime
‘Star Trek Beyond’ Siap Rilis Bulan Depan
22.06.2016

Penggemar film Star Trek pasti sudah tidak sabar dengan jadwal peluncuran film satu ini. Namun, sepertinya Anda harus sedikit bersabar pasalnya film yang memilih tajuk Star Trek Beyond ini baru akan dirilis bulan depan. Bagi Anda yang belum tahu, simak informasinya berikut ini.

Star Trek Beyond adalah sebuah film bergenre action fiksi ilmiah buatan Hollywood. Film ini disutradarai oleh Justin Lin sementara skenario ditulis oleh Simon Pegg dan Doug Jung yang diadaptasi dari serial berjudul sama diciptakan oleh Gene Roddenberry. Ini adalah film ketiga belas dalam film franchise Star Trek dan merupakan installment ketiga dalam seri restart setelah Star Trek Into Darkness yang rilis 2013 lalu.

‘Star Trek Beyond’ Siap Rilis Bulan Depan | Breaktime
Adegan di film ’Star Trek Beyond’

Film ini bercerita tentang awak USS Enterprise yang setengah jalan dalam melakoni misi 5 tahun mereka. Diserang oleh gelombang yang tampaknya tak terbendung dari alien yang tidak diketahui, mereka akhirnya terpaksa untuk meninggalkan pesawat. Akhirnya, mereka terdampar di sebuah planet yang tidak diketahuinamnya  dan tanpa sarana yang jelas penyelamatan. Di sinilah mereka menemukan masalah dan keseruan demi keseruan mulai dimunculkan.

Film ini masih diramaikan oleh Chris Pine dan Zachary Quinto yang kembali mengambil peran mereka sebagai Kapten James T. Kirk dan Commander Spock. juga Salah satu aktor Indonesia, Joe Taslim juga terlibat dalam film ini berperan sebagai salah satu anggota TBA.

Ada kabar duka yang menyelimuti keluarga besar Star Trek. Pasalnya, salah satu aktor kebaggaan mereka, Anton Yelchin, baru saja meninggal dunia pada Minggu, 19 Juni 2016 lalu karena kecelakaan mobil. Selain Star Trek Beyond, aktor 27 tahun tersebut juga meninggalkan 3 film besar lainnya.

Sementara itu, Principal Photography selaku produsen film memulai syuting di Vancouver pada 25 Juni 2015. Star Trek Beyond dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 22 Juli 2016 mendatang melalui Pramount Pictures. Film ini adalah salah satu film dengan penampilan terakhir Yelchin yang meninggal sebulan sebelum jadwal rilis tiba. (nap)

Share This Article