Independence Day 2, Film Keren dan Wajib Tonton | Breaktime
‘Independence Day 2’, Film Keren dan Wajib Tonton
23.06.2016

20th Century Fox siap meluncurkan film terbarunya bergenre science fiction yaitu Independence Day: Resurgence. Film ini menjadi salah satu film 2016 yang disebut-sebut akan sukses besar mengingat unsur cerita yang diusung sangat mengagumkan. Film ini nantinya akan dirilis ke dalam 3 versi yaitu 2D, 3D dan IMAX 3D.

Tak hanya mengusung tema yang keren, Independence Day: Resurgence juga memilih aktor utama yang luar biasa. Liam Hemsworth yang didapuk sebagai pembawa karakter Jake Morrison di film tersebut menunjukkan kradibilitasnya sebagai aktor yang lebih dari sekedar apik dan profesional.

Di film garapan PH Centropolis Entertainment tersebut, Hemsworth berperan sebagai seorang pilot pesawat tempur terbaik yang dimiliki Amerika Serikat dan melayani ESD. Ia dibesarkan di panti asuhan setelah orang tuanya tewas dalam serangan pertama dan kemudian bergabung militer untuk menjadi salah satu pilot pesawat tempur terbaik mereka.

Independence Day 2, Film Keren dan Wajib Tonton | Breaktime
Liam Hemsworth di film ‘Independence Day: Resurgence’

Independence Day: Resurgence ini berlatar pada 20 tahun setelah peristiwa dari film pertamanya, Independence Day yang rilis pada 1996 silam. Masyarakat internasional telah pulih dan PBB menciptakan Earth Space Defense (ESD), sebuah program pertahanan global yang bersatu yang berfungsi sebagai sistem peringatan untuk bumi.

Sistem peringatan ini dimaksudkan untuk menyelamatkan bumi sejak dini agar pertahanan bumi semakin kuat ketika sinyal kemunculan sisa-sisa alien dan kedatangan alien baru telah diketahui. Sayangnya, sinyal peringatan bumi tersebut juga akan diterima pada jaringan alien di luar angkasa sehingga mereka akan mengirim battlefleet yang lebih besar dan lebih kuat untuk mengancam umat manusia sekali lagi.

Selain Liam Hemsworth, film yang diarahkan oleh sutradara Roland Emmerich ini akan diramaikan oleh sederet aktor dan aktris seperti  Jeff Goldblum, Bill Pullman, Jessie Usher, Maika Monroe, Travis Tope, Joey King dan William Fichtner. Film ini akan segera dirilis pada Jumat, 24 Juni 2016 besok. (nap)

Share This Article