"Ice Age 5", Dijamin Lebih Seru dari Sebelumnya | Breaktime
‘Ice Age 5’ Dijamin Lebih Seru dari Film Sebelumnya
20.06.2016

Ice Age: Collision Course adalah sebuah film animasi 3D komputer stereoskopi buatan Hollywood produksi tahun 2016. Film ini diproduksi oleh Blue Sky Studios yang sudah banyak membuat film-film animasi keren. Seperti yang telah dijelaskan di atas, Ice Age: Collision Course merupakan installment kelima dalam serial film Ice Age. Seri terakhir Ace Age dirilis pada tahun 2012 dengan judul Ice Age: Continental Drift.

Seperti sekuel sebelumnya, Denis Leary, Ray Romano, Queen Latifah, John Leguizamo, Keke Palmer, Jennifer Lopez dan Chris Wedge kembali mempersembahkan suara mereka untuk seti kali ini. Tak hanya nama-nama di atas, Simon Pegg kembali terlibat dalam Ice Age: Collision Course sebagai Buck.

Salah satu adegan yang akan ada di film

Film Ice Age: Collision Course ini menceritakan tentang Para Petualang Scrat yang pergi ke ruang angkasa. Mereka melakukan perjalanan tersebut untuk dapat mengancam Manny yang dianggap dapat mengancam seluruh kawanan lainnya di muka Bumi. Hal inilah yang memaksa mereka untuk meninggalkan rumah mereka demi sebuah misi. Saat di perjalanan, mereka menemukan sebuah tempat yang cukup eksotis yang mana dipimpin oleh pemuka spiritual Shangri Llama.

Yang pasti, film ini digadang-gadang akan lebih seru dari film-film sebelumnya. B’timers pastinya juga sudah tidak sabar menunggu bagaimana kerennya film ini nantinya menghibur Anda, kan?

Sementara itu, Ice Age: Collision Course disutradarai oleh Mike Thurmeier dan Galen T. Chu. Film Ace Age 5 ini juga memiliki pemeran baru seperti Jesse Tyler Ferguson, Adam DeVine, Nick Offerman, Max Greenfield, Stephanie Beatriz, Melissa Rauch, Carlos Ponce, Michael Strahan, Jessie J dan Neil deGrasse Tyson. Film tersebut dijadwalkan dirilis pada 22 Juli 2016 dan didistribusikan oleh 20th Century Fox.

Saksikan trailernya di bawah ini, B’timers! (nap)

Share This Article