‘Collide’, Kisah Pria Jual Narkoba Demi Kekasih | Breaktime
‘Collide’, Kisah Pria Jual Narkoba Demi Kekasih
18.08.2016

Film keren siap menanti Anda di bioskop di pertengahan bulan ini, B’timers. Bukan murni buatan Hollywood, kali ini Negeri Paman Sam berkolaborasi dengan sineas Jerman. Yaps, Collider atau dikenal juga dengan judul Autobahn adalah film yang Breaktime maksud. Simak ulasannya di bawah ini, yuk!

Berita umum

Collide atau Atutobahn adalah sebuah film action teranyar tahun ini buatan kolaborasi Amerika-Jerman. Tak main-main, film ini memilih sutradara bertangan dingin Eran Creevy yang juga sekaligus menulis naskahnya. F. Scott Frazier ikut membantu Creevy dalam penulisan skenario  ini.

Selain memilih sutradara kelas atas, Collide pun juga bakal dibintangi aktor dan aktris mumpuni di bidangnya sebut saja Nicholas Hoult, Felicity Jones, Marwan Kenzari, Ben Kingsley, hingga Anthony Hopkins.

Baca juga : WAH, FILM-FILM INDONESIA INI “MENJAJAH” DUNIA

Alur cerita

Film Collide ini berfokus pada perjuangan Casey (Nicholas Hoult) untuk membayar pengobatan darurat pacarnya, Juliette (Felicity Jones), ketika mereka di luar negeri. Casey melibatkan diri pada pencurian obat untuk gangster eksentrik, Geran (Ben Kingsley) demi sang kekasih. Setelah usahanya gagal, ia memulai lagi di seluruh Eropa untuk menyelamatkan hidup pacarnya dari yang diambil oleh druglord jahat (Anthony Hopkins).

‘Collide’, Kisah Pria Jual Narkoba Demi Kekasih | Breaktime
Poster film ‘Collide’

Promosi dan tanggal rilis

Sebenarnya, film ini dijadwalkan akan dirilis pada 30 Oktober 2015, oleh Relativity Media. Sayangnya, Relativity mengalami kebangkrutan sehingga Collide kembali “diperdagangkan” di pasar untuk mendapatkan distributor yang sesuai. Pada bulan September 2015, Open Road Film mengumumkan bahwa pihaknya yang akan mendistribusikan film berdurasi 99 menit ini.

Pada mulanya, Open Road memutuskan untuk mendebutkan film Collide di layar lebar pada bulan Oktober 2015 lalu. Namun kemudian berubah pikiran dan 1 April 2016 disebut-sebut sebagai tanggal rilis untuk film ini. Merasa terlalu cepat, pihaknya lantas memundurkan kembali tanggal rilisnya menjadi 19 Agustus 2016 mendatang. Collide sendiri sudah rilis di Jerman sejak 28 Juli 2016 lalu.

Penasaran bagaimana filmnya? Saksikan trailer Collide di bawah ini! (nap)

Share This Article