London Love Story, Drama Indonesia Di Inggris | Breaktime
London Love Story, Drama Romantis Indonesia Di Inggris
12.01.2016

Cinta bukanlah cinta jika menyerah. Itulah quote yang diangkat dari film yang satu ini, B'timers. London Love Story, adalah judul film drama romantis Indonesia terbaru. Sang sutradara, Asep Kusdinar yang telah sukses dengan filmnya Magic Hour kini kembali mengangkat kisah romansa ke dalam film layar lebar.

Seperti genrenya, drama romance, film ini mengisahkan tentang konflik batin serta percintaan, yang pasti bisa membuat penonton meneteskan air mata. Film ini berawal dari sebuah kisah cinta yang sedikit rumit di antara empat orang remaja. Awalnya, kisah cinta mereka baik-baik saja, sampai suatu ketika terjadilah masalah yang tak terduga.

Dimulai dari Dave yang awalnya menjalin hubungan serius dengan seorang wanita yang ia cintai. Namun, saat ia merasa bahwa dirinya sudah menemukan cinta terakhirnya, ia justru dikhianati dan ditinggal sendiri. Butuh waktu lama bagi dirinya untuk kembali menjalani hidup normal dari masa lalu tersebut.

Hingga pada suatu ketika ia bertemu seorang wanita seusai pergi ke pesta ulang tahun temannya. Wanita tersebut beniat untuk melakukan bunuh diri. Berkat usaha Dave, wanita itu mengurungkan niatnya untuk mengakhiri hidupnya. Setelah itu, keduanya saling berkenalan, nama dari wanita tersebut adalah Adelle.

Selang beberapa waktu, Adelle akhirnya menaruh hati kepada Dave. Hatinya luluh karena kebaikan Dave yang selalu menemaninya. Namun, di satu sisi Dave masih belum bisa move on dari mantan kekasihnya. Hingga suatu ketika ia bertemu dengan Caramel. Caramel dan Dave memiliki masa lalu yang sama. Keduanya masih merasakan sakit karena kenangan terdahulu mereka.

Caramel yang setiap harinya bekerja di sebuah kedai pizza mendapat cukup banyak kiriman surat dari mantan pasangannya. Mantan pasangannya tersebut telah membuat sebuah kesalahan yang berakhir dengan perpisahan keduanya. Caramel yang awalnya percaya akan cinta, tidak ingin lagi merasakan jatuh cinta.

Di sisi lain, Bima, yang juga teman dari Caramel mati-matian berjuang untuk membuka hatinya. Bima sangat mencintai Caramel dan rela melakukan apapun untuk bisa hidup bersamanya. Akankah Bima bisa mendapatkan cinta Caramel? Atau apakah Dave bisa move on dan menerima Adelle? Mampukah keempatnya menjalani takdir masing-masing?

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Adila Fitri, dan Dion Wiyoko. Dimas dan Michelle yang sudah kerap beradu akting membuat film Magic Hour ini semakin banyak diminati, keduanya akan kembali menjadi wajah-wajah karakter utama di film ini. Penasaran dengan filmnya, B'timers? Sabar dan tunggu tanggal 4 Februari nanti, ya! | WSU

Share This Article