London Has Fallen, Film yang Memacu Adrenalin | Breaktime
London Has Fallen, Film Aksi yang Memacu Adrenalin
01.03.2016

B'timers, tahun ini begitu banyak film aksi yang menarik untuk ditonton, bukan? Kemeriahan film aksi terbaru tidak berhenti di sini saja karena ada sebuah judul film baru yang hendak dirilis.

London Has Fallen adalah judul dari film aksi yang akan dirilis dalam waktu dekat. Film yang diproduksi oleh Focus Features ini mengangkat kisah aksi yang bertemakan tentang penyerangan terhadap pemimpin negara. Mungkin Anda sudah sering melihat film dengan tema yang mirip dengan London Has Fallen, namun film ini tetaplah beda dari yang lain. Bagi Anda yang belum mengetahui review tentang film ini, berikut ulasan dari Breaktime.

Seorang agen rahasia AS, Mike Banning yang merupakan agen terdekat dari presiden Amerika Serikat Benjamin Asher dimintai untuk menjadi pengawal resmi saat mendatangi acara pemakaman di Inggris. Pemakaman seorang perdana mentri Inggris yang dibunuh secara misterius ini didatangi oleh cukup banyak pemimpin negara di dunia.

Kematian yang misterius ini membuat Banning sedikit curiga dengan acara pemakaman ini hingga akhirnya presiden bersama dirinya sampai di acara tersebut. Saat presiden hendak memasuki gedung, Banning merasakan ada yang mengganjal dalam benaknya. Ternyata benar, seseorang dengan seragam polisi mengambil sebuah senapan lalu menembaki presiden.

Beruntung Banning cekatan dan akhirnya presiden pun selamat. Namun masalah baru muncul, ternyata otak dari kejadian ini masih melakukan pencarian terhadap presiden Amerika Serikat. Ia berencana akan membinasakan seluruh kota besar di dunia apabila sang presiden tidak menyerahkan dirinya. Akankah presiden selamat? Bagaimana usaha Banning selanjutnya?

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris kawakan, yaitu Gerard Butler, Morgan Freeman, Charlotte Riley, Radha Mitchell, Angela Bassett, dan Aaron Eckhart. Babak Najafi, sang sutradara dari film London Has Fallen ini yakin filmnya akan mendapatkan banyak respon positif dari pecinta film aksi dunia. Bagaimana, B'timers? Tertarik untuk menonton film yang satu ini? (wsu)

Share This Article