Lionsgate Bakal Angkat “Naruto” ke Film Layar Lebar | Breaktime
Lionsgate Bakal Angkat “Naruto” ke Film Layar Lebar
21.08.2015

Apakah B’timers termasuk penggemar Naruto? Well, salah satu serial manga yang paling populer tersebut bahkan dilirik perusahaan film besar asal Amerika Serikat, lho! Apa yang sebenarnya terjadi? Nah, baru-baru ini diberitakan studio film yang menggarap The Hunger Games, Divergent dan The Expendables bakal mengangkat cerita Naruto ke film layar lebar. Wow.

Baca juga: DEADPOOL, SUPERHERO IMMORTAL YANG DITOLAK KEMATIAN

Rupanya, kepopuleran Naruto memang sangat terasa, ya? Bahkan, Lionsgate sudah mendapatkan sutradara yang dipercaya untuk menggarap film tersebut. Ialah Michael Gracey yang diberikan tugas untuk menyelesaikan proyek film Naruto.

Naruto sendiri merupakan serial manga yang ditulis dan dibuat ilustrasinya oleh Masashi Kishimoto, pertama kali diterbitkan pada tahun 1997. Hebatnya, manga Naruto telah terjual lebih dari 200 juta kopi! Angka yang luar biasa, bukan? Sama seperti manga Jepang lainnya, Naruto juga diangkat ke serial anime yang tayang perdana pada 2002, dengan total 220 episode. Sementara itu, sequel-nya Naruto: Shippuden ditayangkan sejak 2007.

Lionsgate bakal suguhkan Naruto dalam versi layar lebar
Lionsgate bakal suguhkan Naruto dalam versi layar lebar

Serialnya sendiri diproduksi oleh Avi Arad, namun sepertinya banyak fans yang kurang puas dengannya, mengingat Naruto benar-benar digilai dan menjadi manga dengan penjualan tertinggi ketiga. Bahkan, jutaan penggemar Naruto tersebar di seluruh dunia. Itu pula yang membuat Lionsgate harus bekerja keras dan tidak main-main dalam menggarap live action-nya dengan versi Barat.

Karenanya, Lionsgate menjatuhkan pilihan final pada tenaga profesional Michael Gracey untuk menyutradarai film ini. Gracey adalah seorang spesialis efek visual yang beralih profesi menjadi sutradara. Ia sendiri juga tengah disibukkan dengan sejumlah proyek film besar, seperti “Daughter of Smoke and Bone”, “Rocketman”, dan “The Greatest Showman on Earth”.

Nah, seperti apa serunya film Naruto yang akhirnya diadaptasi ke layar lebar? Kita tunggu saja, B’timers!

Share This Article