Liburan Fenomenal Bersama Sahabat di Girls Trip! | Breaktime
Liburan Fenomenal Bersama Sahabat di Girls Trip!
08.07.2017

Yang namanya para wanita, kalau sudah bertemu menjadi satu untuk melakukan sesuatu biasanya memang bikin heboh ya B’timers? Apalagi kalau mereka adalah sekumpulan sahabat baik yang notabene sudah lama tak bertemu. Hm, kacau balau deh pastinya! Seluruh emosi biasanya akan tumpah ruah mengiringi pertemuan tersebut, entah itu emosi haru, sedih hingga emosi bahagia. Yap, kisah semacam ini persis akan diangkat pada film yang hendak dirilis 21 Juli 2017 mendatang, Girls Trip.

Liburan Fenomenal Bersama Sahabat di Girls Trip! | Breaktime
Senangnya berkumpul kembali bersama para sahabat!

Alkisah ada empat orang sahabat yang tiba-tiba memutuskan untuk berkumpul setelah bertahun-tahun lamanya tak dapat bertemu. Mereka nantinya masing-masing akan diperankan oleh Jada Pinkett Smith, Regina Hall, Tiffany Haddish dan Queen Latifah. Keempat sahabat ini akan menghadiri sebuah festival khas New Orleans yang bernama The Essence Music Festival. Festival inilah yang menjadi titik balik kehidupan keempat wanita tersebut karena di sana, mereka seakan terbebas dari penatnya kehidupan yang terdahulu. Bahkan, dari keempat wanita tersebut, ada juga lho yang beruntung untuk mendapatkan tambatan hatinya!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Terlaris, Ini Kengerian Di Balik Film Jailangkung

Girls Trip digadang-gadang memang bak perpaduan film The Hangover dan Bridesmaids. Bagaimana tidak, film ini memang dipenuhi dengan kegilaan seperti minum-minum, dancing dan melakukan hal-hal gila lainnya bersama sahabat. Akan tetapi, film ini juga mau tak mau harus disandingkan dengan film ber-genre sama, Rough Night. The thing is, kedua film ini memang sama-sama dirilis di tahun 2017 dan mempunyai jenis cerita yang kurang lebih ‘kembar’— yakni mengisahkan tentang para sahabat wanita yang akhirnya hang out bersama dan mendapatkan pengalaman fantastis tak terlupakan sepanjang hidup.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
City of Ghosts, Dokumentasi Kengerian dari Syria

Banyak pengamat film yang mengatakan bahwa kedua film ini akan menjadi film yang head-to-head di tahun ini. Akan tetapi, tentu saja keduanya memiliki penawaran ciri khas film masing-masing. Seperti halnya pada Girls Trip, Ia menyuguhkan persahabatan kokoh antara empat wanita yang kesemuanya adalah keturunan Afrika-amerika. Hal ini jarang terjadi lho menilik selama ini perkancahan film Hollywood seringnya menampilkan persahabatan antara sesama kulit putih. Alhasil, film ini sedikit banyak pula memasukkan unsur awareness terhadap kesetaraan hak antar rasial yang akhir-akhir ini memang sedang booming diangkat di mana-mana.

Liburan Fenomenal Bersama Sahabat di Girls Trip! | Breaktime
Cuplikan adegan film saat di tengah-tengah festival nih!

Bicara soal rangkaian aktris yang menjadi sorotan di film ini, Anda dijamin tak akan kecewa dengan akting mereka. Pasalnya, lihat saja dari aktris kenamaan seperti Jada Pinkett Smith yang merupakan mantan istri dari aktor Will Smith. Hot mommy ini pun pernah membintangi film The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions dengan apik, lho.

Beralih pula ke penyanyi rap dan penulis lagu yang telah merambah dunia seni peran, Queen Latifah. Queen Latifah ikut andil dalam film ini karena Ia memang dinilai sangat cocok memerankan peran komedi. Hm, harusnya sih hal ini bukanlah sebuah kejutan karena pada tahun 2004, Queen sudah pernah menggasak sebuah piala Oscar dalam nominasi aktris pemeran pembantu terbaik. Chemistry antara Queen dan jada sendiri juga sudah terjalin dengan baik karena faktanya mereka sudah pernah berada dalam satu film yang sama pada tahun 1996.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kocaknya Spiderman:Homecoming Pantas Ditunggu

Bagi Anda penggemar grup vokal Fifth Harmony, kabar baiknya ialah soundtrack film ini akan diisi oleh lagu teranyar grup tersebut yang berjudul That’s My Girl. Wow, bisa dibayangkan deh pokoknya bahwa Girls Trip akan diisi penuh oleh unsur girl power yang bikin semangat sekaligus kangen pada sahabat! Jangan lewatkan menonton film ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda, oke? (kps)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE