Lenyapkan Stres dengan Keseruan 4 Film Berikut | Breaktime
Lenyapkan Stres dengan Keseruan 4 Film Berikut
31.07.2015

Apakah B’timers saat ini sedang stres? Well, today we gonna recomend you top 4 movies for stress relief! Dengan menghabiskan waktu sejenak untuk nonton sejumlah film ini, dijamin pikiran Anda akan kembali segar dan bersemangat untuk melakukan aktivitas lain. Nah, apa saja? Let’s check these out!

Love actually (2003)

Film yang mulai rilis tahun 2003 ini memang mengusung konsep purely romantic. Setidaknya, film yang berdurasi 135 menit ini akan menyuguhkan 10 kisah percintaan. Frase favorit yang paling jamak muncul dalam kisah setiap percintaan film ini adalah “love actually” yang bisa bikin Anda tersenyum simpul berulang kali.

It’s a Wonderful Life (1946)

Film ini merupakan film komedi terpopuler di Amerika pada tahun 1946. Meski tergolong sangat klasik, film ini mampu menyentuh hati setiap penontonnya. Anda bisa melepaskan tawa dan semua ketegangan dengan lebih bebas ketika menonton film berdurasi 130 menit ini.

The Blind Side (2009)

Merasa stres karena minder? Film berdurasi 129 menit ini layak jadi tontonan B’timers. Film ini menceritakan kehidupan tokoh bernama Michael Oher, seorang pemuda tak memiliki tempat tinggal dan mengalami trauma yang menjadi American football player. Film ini akan menghadirkan banyak sekali inspirasi baru.

Up (2009)

Terkadang stres begitu mudah dilepaskan ketika Anda terhibur dengan film animasi. Up merupakan salah satu film animasi yang sangat menghibur sekaligus paling banyak ditonton di seluruh dunia. Film animasi 3D berdurasi 96 menit ini menceritakan serunya perjalanan pria usia 78 tahun bernama Carl Fredricksen yang pergi ke Paradise Fall dengan balon udara.

Nah, apakah B’timers siap untuk “melenyapkan” rasa stres yang tengah menggelayut di kepala? Yuk, tonton salah satu dari empat film tersebut sekarang juga!

Share This Article