“True Story”, Peculiar Psychological Drama on April of 2015 | Breaktime
“True Story”, Peculiar Psychological Drama April of 2015
03.02.2015

Bagaimana jadinya bila sebuah film Hollywood terbaru kali ini muncul untuk mengisahkan tentang kehidupan seorang jurnalis ternama Amerika Serikat, Michael Finkel? Yap, kali ini sutradara Rupert Goold akan kembali meluncurkan sebuah film bergenre drama yang akan mulai rilis pada bulan April 2015.

Film yang sejatinya diadaptapasi dari autobiografi Michael Finkel berjudul “True Story: Murder, Memoir, Mea Culpa” ini menceritakan kisah Micheal Finkel yang telah selesai menulis kisah tentang seorang anak miskin di Afrika Barat serta identitasnya yang dicuri oleh seorang pria yang disinyalir sebagai pembunuh.

Setelah Finkel bekerja keras untuk menyelesaikan liputannya, Finkel harus menerima kenyataan bahwa kantornya tidak menerima kisahnya tentang kehidupan remaja Afrika tersebut. Bahkan, di awal tahun 2002, karirnya sebagai penulis kontributor New York Times sempat dihentikan lantaran dianggap terlalu banyak melakukan pemalsuan pada sampul cerita majalah.

Sementara itu, ada seorang laki-laki yang menjadi FBI’s most wanted list karena diduga melakukan pembunuhan pada istri dan ketiga anaknya di Oregon sedang berkeliran di New York. Pria inilah yang juga melakukan pencurian identitas Finkel.

Selang beberapa waktu kemudian, kantor New York Times mendapatkan panggilan untuk melakukan wawancara pada seorang pria yang menjadi kejaran FBI tersebut yang ternyata bernama Christian Longo. Film ini menjadi menarik ketika Longo memutuskan bahwa dirinya hanya mau diwawancarai oleh Finkel sendiri.

Dalam film ini, peran Longo yang diklaim mengalami sociopath ini akan dimainkan oleh James Franco, aktor ternama Amerika yang kemarin juga membintangi film bertajuk “The Interview” di tahun 2014 kemarin.

Truth is strange, but “True Story” conveys that into more interesting facts than merely a drama fiction. Film yang terinspirasi dari kejadian di bulan Desember tahun 2001 ini juga akan diisi oleh bintang film Hollywood ternama lainnya seperti Felicity Jones, Betty Gippin, dan John Sharian. Don’t miss this psychological drama by April, 10th 2015!

Share This Article