Trolls Segarkan Akhir Tahun dengan Komedi Musik | Breaktime
“Trolls” Segarkan Akhir Tahun dengan Komedi Musik
21.10.2016

Tak ada lagi yang bisa Anda persiapkan untuk petualangan menyegarkan di dunia Trolls bulan November mendatang, B’timers! DreamWorks akan membawa komedi dengan musik dan petualangan penuh haru dan cinta. Animasi 3D Amerika ini merupakan komedi musical yang disutradarai oleh Mike Mitchell. Kita akan kembali merasakan kegemasan makhluk-makhluk garapan DreamWorks Animation, nih, B’timers!

Trolls Segarkan Akhir Tahun dengan Komedi Musik | Breaktime
Berhasilkah sang Putri menyelamatkan bangsanya?

Kisah pemberani penuh aksi kocak dari bangsa Troll

Terinspirasi dari boneka dengan nama yang sama milik Thomas Dam, Anda akan menyaksikan lincahnya pengisi suara menyatu dengan tokoh-tokoh berambut warna-warni. Mulai dari Anna Kendrick, Justin Timberlake, Zooey Deschanel, Russell Brand, James Corden dan tak ketinggalan Gwen Stefani adalah bintang utama dalam Trolls yang bakal menghangatkan bulan November tahun ini.

Trolls mengisahkan cerita dua Troll yang berusaha untuk menyelamatkan desa emreka dari kehancuran yang diakibatkan oleh Bergens, makhluk pemangsa Troll. Film yang dijadwalkan akan rilis pada awal November ini sudah menarik banyak perhatian. Terutama karena menawarkan boneka manis dengan sifat yang beraneka macam ini, B’timers.

Dalam cerita, sudah 20 tahun sejak bangsa Troll lolos dari kaum Bergens. Dan makhluk mungil itu pun mulai percaya mereka bisa hidup bahagia hingga selamanya. Dan untuk merayakan masa depan yang ceria, Princess Poppy menyelenggarakan pesta. Namun hal ini ternyata menarik perhatian Bergen Chef yang terbuang untuk datang, B’timers.

Raksasa menyeramkan tersebut pun berhasil menangkap Biggie, DJ Suki, Satin dan Chenille, Cooper, Guy Diamond dan Creek. Karena merasa bertanggung jawab, Poppy memerintahkan Branch yang punya sifat berlawanan ini pergi menyelamatkan teman-temannya dari Bergens. Sementara itu pangeran kaum Bergens, Gristle berencana mempersembahkan Troll untuk kerajaannya.

Wah, pasti menggemaskan dan menggelikan menonton aksi-aksi mereka dalam Trolls, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE