“The Age of Adaline”, Film Romantis Bulan April 2015 | Breaktime
“The Age of Adaline”, Film Romantis Bulan April 2015
25.02.2015

Di bulan April 2015 mendatang, bersiaplah untuk menyaksikan drama fantasi romantis terbaru besutan sutradara ternama Lee Toland Krieger bejudul “The Age of Adaline”. Sutradara yang sebelumnya juga pernah merilis film romantis berjudul “Celeste & Jesse Forever” (2012) ini akan menggandeng sejumlah artis Hollywood papan atas.
Yap, sebut saja kehadiran Blake Lively yang akan memainkan tokoh utama Adaline Bowman. Film ini mengisahkan tentang kehidupan Adaline yang secara ajaib mampu hidup selama 8 abad tanpa mengalami penuaan sedikitpun. Kejadian ini bermula ketika di tahun 1930-an ia mengalami kecelakaan di sebuah malam yang dingin. 
Sejak saat itulah, ia selalu tampak awet muda sebagai sosok wanita berusia 35 tahun. Sayangnya keadaan ini tak menjadikan ia lantas berbahagia as she must watch her own daughter (Ellen Burstyn) grow old. Tak ingin menjadi pusat perhatian, Adaline memutuskan untuk menyembunyikan jati dirinya dari siapapun.
Hingga suatu hari, her meeting with a handsome bearded man (Michiel Huisman) leads her to wonder if it’s the right time to start using her eternal life to actually live! Ya, di film terbaru Kieger ini memang akan menampilkan sosok tampan Huisman yang sebelumnya juga sukses membintangi perannya dalam film “game of Throne” dan “Orphan Black”. Selain Huisman dan Bowman, film ini juga akan dibintangi oleh Harrison Ford yang berperan sebagai teman lama Adaline yang baru berjumpa setelah beberapa tahun kemudian.
The central concept of this story is indeed has been seen before, but this movie actually looks like a really visually new movie. Anda juga akan dibuat penasaran bagaimana sosok immortal dapat terus menjalin hubungan yang baik dengan keluarga. This fantasy romantic movie is perfectly the best movie for you to watch!

 

Share This Article