“Spy” Review: Film Action Kocak di Bulan Juni 2015 | Breaktime
“Spy” Review: Film Action Kocak di Bulan Juni 2015
13.05.2015

B’timers sudah lama tidak menonton film Hollywood bergenre action comedy? Well, di tanggal 5 Juni mendatang, bersiaplah untuk menonton film action nan kocak “Spy” besutan sutradara Paul Feig. Karya-karya yang dikeluarkan oleh Feig ini memang seakan menjadi bantahan atas klaim jurnalis Christopher Hitchen yang mengatakan bahwa kaum Hawa adalah sosok yang selalu serius.

Dengan terlibatnya sejumlah Hollywood star seperti Melissa McCarthy, film ini akan sukses mengocok perut Anda dengan aksinya yang kocak. Namun, alih-alih membuat film dengan nuansa pure komedi, Feig justru memposisikan McCarthy sebagai tokoh Susan Cooper yang bekerja sebagai analis CIA.

Dalam banyak keberhasilan misi-misi CIA yang tergolong berisiko tinggi, Susan Cooper lah orang yang sebenarnya banyak berjasa. Sayangnya, tak banyak orang yang mengetahui hal ini. Peran di balik layar Susan Cooper ini semakin bertambah ketika rekannya, Bradley Fine (Jude Law) masuk ke dalam sebuah operasi rahasia bersama dengan agen papan atas Rick Ford (Jason Statham).

Kali ini, ketiga tokoh dalam film Spy harus bersatu demi menembus pasukan tentara dunia yang mematikan pimpinan Rayna Boyanov (Rose Byrne). Namun, ketika Bradley dalam misi pencarian sebuah bom nuklir yang merupakan ulah Boyanov, Bradley tewas seketika.

Susan Cooper pun bertekad membalaskan dendam dengan mengincar nyawa Boyanov. Alih-alih menggunakan hi-tech gadget, Cooper malah menggunakan semprotan bubuk merica, anak panah beracun, dan berbagai peralatan agen rahasia zaman “purba”.

Bisa dibayangkan seperti apakah serunya gelak tawa yang bercampur ketegangan melihat aksi Melissa McCarthy mengejar Rose Byrne, bukan? Jangan lewatkan film ini di bioskop kesayangan B’timers pada bulan Juni mendatang!

Share This Article