“Sicario” Gambarkan Aksi Bengis Kriminal di Meksiko | Breaktime
“Sicario” Gambarkan Aksi Bengis Kriminal di Meksiko
05.10.2015

Mungkin aksi kriminal atau kejahatan menjadi salah satu hal yang paling meresahkan bagi siapapun. Dan, peredaran narkoba termasuk di dalamnya, B’timers. Tak hanya merugikan pemakainya, namun peredaran obat-obatan terlarang jelas memicu berbagai aksi kejahatan lain seperti penggunaan senjata ilegal hingga pencurian.

Nah, gencarnya peredaran narkoba dan aksi polisi dalam menangkap gembong narkoba ini menggelitik Lionsgate untuk mengangkat kisahnya ke dalam film. Berlatar belakang Meksiko yang dikenal sebagai negara “berbahaya” dengan tingkat kriminalitas tinggi, Sicario mengisahkan aksi seorang agen FBI wanita yang diperankan oleh aktris pemenang Golden Globe, Emily Blunt.

Film action yang dipenuhi drama dan baku tembak ini diberi judul Sicario atau hitman dalam bahasa Inggris, yang berarti pembunuh bayaran. Sicario berdurasi 121 menit dan baru saja dirilis di Amerika Serikat pada 2 Oktober 2015 kemarin. Penggarapan film ini dipercayakan pada sutradara kawakan Denis Villeneuve.

Diceritakan dalam film, seorang agen wanita FBI harus mengemban tugas di daerah perbatasan Meksiko-Amerika Serikat yang sangat berbahaya, sebab di sana hukum dan kejahatan seakan tak memiliki batasan. Sang agen FBI diminta oleh agen pemerintah yang diperankan oleh Josh Brolin untuk ikut terjun langsung memberantas aksi peredaran narkoba.

Tim tersebut dipimpin oleh seorang konsultan misterius dengan masa lalunya yang penuh misteri, tokoh ini diperankan oleh aktor kawakan Benicio Del Toro. Bersama, tim ini melakukan pengejaran rahasia yang penuh drama untuk menumpas aksi kejahatan narkoba.

Dibuat dengan detail dan all-out, Sicario diperkirakan memakan budget sekitar $ 30 juta. Angka yang  fantastis, bukan? Film ini sendiri berlokasi syuting di Albuquerque, New Mexico dan Amerika Serikat. Lionsgate memang sudah merilis trailer film ini Juni lalu di channel Youtube resmi mereka.

Tak seperti trailer kebanyakan film, hanya terlihat potongan sejumlah adegan yang membuat kita bertanya-tanya, cukup misterius. Dan jelas tak ketinggalan, film ini juga dikemas komplit dengan aksi baku tembak yang sangat seru. Kalau belum nonton trailer-nya, saksikan serunya di sini, B’timers!

Share This Article